CANKA SUHBRASTHA TAMPIL PADA PERINGATAN HUT RI TINGKAT KAB. BELU

Facebookyoutubeinstagram

DINAS KOMINFO KAB. BELU—Sabtu (17/08), Canka Suhbrastha merupakan Drumband yang beranggotakan para Prajurit TNI dari Satuan Tugas Pengaman Perbatasan RI-RDTL Sektor Timur Yonif 408/SBH.

Gambar mungkin berisi: satu orang atau lebih dan luar ruangan

Di bawah Pimpinan Penatarama Prajurit Satu Apit Dwiantoro, 45 orang anggota drumband dengan komposisi pasukan 16 genderang, 8 tenor, 4 macan bassdrum, 8 belira dan 8 terompot, membawakan lagu-lagu perjuangan dan lagu daerah NTT dalam atraksi drumbd yang di lakukan usai upacara bendera memperingati HUT Kemerdekaan RI.

Gambar mungkin berisi: satu orang atau lebih, keramaian, langit, pohon dan luar ruangan

Bupati Belu – Willybrodus Lay, SH mengucapkan terimakasih kepada TNI khususnya kepada Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif 408/SBH yang telah menampilkan permainan Drumband Canka Suhbrastha, menjelang masa tugas yang akan segera berahkir saya menyampaikan rasa bangga atas kerjasama yang sudah di bangun selama melakukan tugas untuk menjaga perbatasan di Wilayah Kabupaten Belu.

Gambar mungkin berisi: 1 orang, berdiri, topi dan luar ruangan

Selain Canka Suhbrastha, pertunjukan drumband oleh pelajar SMAK Surya Atambua juga ramaikan peringatan HUT Kemerdekaan RI di Lapangan Umum Atambua.

Berita/Foto: Ria Mauk, Norcy Man & Anna Ukat

Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published.