WARGA SILAWAN PERBATASAN RI – RDTL ANTUSIAS HADIRI BAKTI SOSIAL DAN BAKTI KESEHATAN

Facebookyoutubeinstagram

DINAS KOMINFO KAB. BELU – Sabtu (14/12), Warga Desa Silawan Kecamatan Tasifeto Timur begitu antusias berbondong – bondong mengikuti kegiatan Bakti Sosial yang bertajuk merajut kebhinekaan, membangun kebersamaan guna mewujudkan Indonesia sehat.

Kegiatan Baksos dan Bakses ini diselenggarakan oleh Kepolisian Negara Republik Indonesia bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Belu dalam rangka mewujudkan Indonesia Unggul dan Sehat yang difokuskan bagi Masyarakat di Desa Silawan.

Bupati Belu – Willybrodus Lay,SH dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada panitia penyelenggara kegiatan baksos dalam hal ini Kepolisian Negara RI dan seluruh pihak yang terlibat dan mendukung terselenggaranya kegaiatan tersebut.

Menurut Bupati Belu, Kunjungan Kabaharkam Polri ke Kabupaten Belu yang adalah Kabupaten sahabat ini merupakan bentuk perhatian dan kepedulian akan kesehatan Warga di wilayah Perbatasan.

“ Saya atas nama masyarakat Kabupaten Belu dan semua pihak, siap dan mendukung kehadiran rombongan Baharkam Polri ke Kabupaten Belu dan kami ucapkan limpah terima kasih atas perhatian dan kepeduliannya semoga ini menjadi doa dan berkat bagi bapak Kabaharkam untuk melaksanakan tugas sebagai Kepala KPK RI,” ujar Bupati Belu dalam sambutannya.

Hal senada juga disampaikan, Kepala Desa Silawan – Fernandes Kali, yang juga sangat berterima kasih dengan kunjungan ini karena tentunya masyarakat Desa Silawan sangat terbantu dengan baksos ini. Diharapkan kegiatan – kegiatan ini memberi dampak positif dan kedepannya kegiatan – kegiatan seperti ini terus menyasar kepada masyarakat yang rentan membutuhkan uluran tangan dari pemerintah.

“ Sekali lagi kami bersyukur dan berterima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan semoga kegiatan ini terus berlanjut untuk membantu masyarakat di Perbatasan,” ujar Kepala Desa Silawan.

Sebagai informasi, nampak terlihat masyarakat Desa Silawan berbondong – bondong mengikuti kegiatan bakti sosial pembagian sembako dan pengobatan umum serta pemeriksaan gigi.

Berita/Foto: Norci Man & Jhon Dasilva

Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published.