WAKIL BUPATI BELU MENGANGKAT DAN MELANTIK TIGA PENJABAT KEPALA DESA

Facebookyoutubeinstagram

DINAS KOMINFO KAB. BELU — Senin (15/04), Wakil Bupati Belu Drs. J. T. Ose Luan, mengangkat dan melantik 3 Pejabat Kepala Desa pada lingkup Pemerintah Kabupaten Belu yakni Kepala Desa Kenebibi, Kecamatan Kakuluk Mesak dan Kepala Desa Silawan, Kepala Desa Tialai dari Kecamatan Tasifeto Timur.

Gambar mungkin berisi: 5 orang, orang berdiri dan dalam ruangan

Wakil Bupati Belu Drs. J. T. Ose Luan mengatakan Pelantikan Penjabat Kepala Desa ini bertujuan untuk mengisi kekosongan pada tiga Desa yang masa jabatan kepala desanya telah berakhir pada 13 April 2019.
“Pelantikan yang berlangsung hari ini bertujuan untuk mengisi kekosongan pada tiga desa yang masa jabatan kepala desanya telah berakhir. Saya menghimbau kepada ketiga penjabat kepala desa yang sudah dilantik agar bekerja sesuai aturan yang ada dan bekerja sama dengan mantan kepala desa untuk dapat menyelesaikan laporan Anggaran Dana Desa,” ujar Wabup Belu.

Gambar mungkin berisi: 8 orang, orang berdiri dan dalam ruangan

Selanjutnya, Wakil Bupati Belu juga menambahkan agar Penjabat Kepala Desa yang telah di lantik hari ini, dapat mendampingi masyarakat dalam Pemilu yang akan berlangsung pada tanggal 17 April 2019 ini. Ketiga Penjabat Kepala Desa yang diangkat dan dilantik yakni Zeferino Pereira, Kepala Seksi Pemberdayaan Masyarakat Desa pada Kecamatan Kakuluk Mesak sebagai Penjabat Kepala Desa Kenebibi, Kecamatan Kakuluk mesak, Yakobus Bere, Sekretaris Desa Silawan sebagai Penjabat Kepala Desa Silawan, Kecamatan Tasifeto Timur, dan Jasinta Boe, S.ST, Pelaksana pada Dinas Tanaman Pangan, Holtikultura dan Perkebunan Kabupaten Belu sebagai penjabat kepala desa Tialai, Kecamatan Tasifeto Timur, Kabupaten Belu.

Gambar mungkin berisi: 7 orang Gambar mungkin berisi: 10 orang, orang tersenyum, orang berdiri

Ketiga Penjabat ini akan bertugas paling lambat 6 bulan terhitung sejak tanggal pelantikan guna mempersiapkan calon kepala desa baru pada desa dimana mereka menjadi Penjabat kepala desa. Yang hadir dalam pengangkatan dan pelantikan tiga penjabat kepala desa ini yakni Kepala BPMD, Camat Kakuluk Mesak, Camat Tasifeto Timur, dan para mantan kepala desa.

Foto/Beita: Hengki Mao & Sipri Luma.

Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published.