WAKIL BUPATI BELU LANTIK PENJABAT KEPALA DESA DAN PENGURUS BPD

Facebookyoutubeinstagram

DINAS KOMINFO KAB. BELU—Senin (17/06), Wakil Bupati Belu – Drs. J. T. Ose Luan melantik dan mengambil sumpah 7 Penjabat Kepala Desa dan 71 Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Kecamatan Lamaknen dan Lamaknen Selatan bertempat di halaman Kantor Camat Lamaknen.

Gambar mungkin berisi: 2 orang, orang berdiri dan luar ruangan

Wakil Bupati Belu – Drs. J. T. Ose Luan mengatakan Penjabat Kepala Desa yang dilantik akan melaksanakan tugas-tugas kepala desa paling lama enam bulan dengan tugas utamanya bersama-sama BPD membentuk panitia untuk pemilihan kepala desa definitif. Sementara untuk BPD yang merupakan mitra kepala desa mempunyai tugas bersama-sama dengan kepala desa untuk membahas hal-hal yang berkaitan dengan pelaksanaan pembangunan dan pemanfaatan Anggaran Dana Desa (ADD).Gambar mungkin berisi: 3 orang, teks

‘’Tidak ada gengsi untuk saling mempertahankan diri bila kita kurang dan Pemimpin itu tidak boleh alergi dengan kritik, tetapi kritik itu tidak di rekayasa untuk menjatuhkan orang lain itu juga tidak baik, ada niat baik ada hati yang bersih untuk mengabdi dan melayani masyarakat,’’ kata Wabup.

Gambar mungkin berisi: 1 orang, berdiri dan luar ruangan Gambar mungkin berisi: 4 orang, orang berdiri dan luar ruangan

Adapun Penjabat Kepala Desa yang di lantik yakni, Agatha Lawa Bau – Pelaksana pada Kantor Camat Lamaknen Selatan sebagai Penjabat Kepala Desa Lutharato, Yosef Mali Bele – Pelaksana pada Kantor Camat Lamaknen Selatan sebagai Penjabat kepala Desa Loonuna, Agustinus Mali – Pelaksana pada Kantor Camat Lamaknen sebagai Penjabat Kepala Desa Makir, Laurentius Tes, S.IP – Sekretaris Camat Kecamatan Lamaknen Selatan sebagai Penjabat Kepala Desa Kewar, Yakobus Tes Bau – Kepala Seksi Pelayanan Umum Kecamatan Lamaknen sebagai Penjabat Kepala Desa Duarato, Benediktus W. Boko, S.Sos – Kepala Seksi Pemerintahan Kecamatan Lamaknen sebagai Penjabat Kepala Desa Fulur, Antonius Besin, A.Md. Par – Kasubag Keuangan Kecamatan Lamaknen sebagai Penjabat Kepala Desa Leowalu.

Gambar mungkin berisi: 8 orang, orang duduk

Hadir pada pelantikan ini Asisten Administrasi Pemerintahan dan Kesra Setda Belu, Pimpinan OPD Lingkup Pemkab Belu, Ketua Dharma Wanita Kabupaten Belu, Perwakilan TNI/POLRI.
Berita/Foto: Auxiladora & Hengky Mao

Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published.