WAKIL BUPATI BELU KEMBALI LANTIK PEJABAT STRUKTURAL DAN KEPALA SEKOLAH

Facebookyoutubeinstagram

DINAS KOMINFO KAB. BELU—Rabu (08/20), Wakil Bupati Belu – Drs. J. T. Ose Luan Melantik dan Mengambil Sumpah Pejabat Eselon II, III, dan IV, dan para Kepala Sekolah SD dan SMP yang belum sempat dilantik pada kesempatan pelantikan sebelumnya. Pelantikan gelombang ke dua ini bertempat di di Lantai Satu Kantor Bupati Belu.

Kepada para pejabat yang baru dilantik Wakil Bupati Belu – Drs. J. T. Ose Luan berpesan untuk bekerja sesuai aturan yang berlaku dan menjalin kerjasama yang baik dengan sesama serta membangun rasa saling menghargai dan menghormati sehingga pekerjaan bisa terlaksana dengan baik.

Lebih lanjut Wakil Bupati Belu mengatakan pelantikan ini merupakan pelantikan terakir dalam tahun 2020 dan akan ada pelantikan lagi jika terjadi hal luar biasa.

“Jika ada hal luar biasa baru akan dilakukan pelantikan lagi namun harus terlebih dahulu melapor dan mendapatkan persetujuan dari Mentri Dalam Negeri,” tegas Wakil Bupati Belu.

Mantan Sekda Belu itu juga menyampaikan bahwa jabatan itu adalah kepercayaan dari pimpinan sehingga harus dijaga.

“Mutasi ASN adalah hak prerogatif Bupati, Jika ada yang merasa tidak puas, dapat menggugat ke PTUN atau mengadukannya ke Komisi ASN karena yang berhak mengatakan pelantikan cacat hukum adalah Komisis ASN,” Tegas Wabup Ose.

Pejabat eselon II yang dilantik yakni Embang Bela, SE sebagai Kepala Badan Pengelolaan Perbatasan Daerah Kabupaten Belu, para Kepala Sekolah yang dilantik antara lain: Yosefa Un Asa, S.Pd sebagai Kepala SMPN 1 Tasifeto Barat, Yosef Kono, S.Pd sebagai Kepala SDN Raibasin, David Manek, S.Pd, sebagai Kepala SDK Nanaeklot, Susana Lese, S.Ag sebagai Kepala SDK Sarabau, Yasinta Olo sebagai Kepala SDI Kewar. Sementara salah seorang Lurah yang turut dilantik saat itu adalah Reymundus Mau, A.Md sebagai Lurah Umanen.

Foto/Berita: Anna Ukat & Cransen Fontes

Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published.