WAGUB: MASYARAKAT NTT SANGAT BERTERIMA KASIH KEPADA PRESIDEN JOKO WIDODO

Facebookyoutubeinstagram

DINAS KOMINFO KAB. BELU – Senin (20/05), Wakil Gubernur NTT, Josef Nae Soi mengatakan masyarakat Provinsi Nusa Tenggara Timur sangat berterima kasih kepada Presiden Joko Widodo karena telah menaruh perhatian dan kepedulian yang begitu besar akan kebutuhan masyarakat di NTT, salah satunya dengan pembangunan Bendungan Rotiklot tepatnya di Desa Fatuketi Kacamatan Kakuluk Mesak Kabupaten Belu Provinsi NTT.

Gambar mungkin berisi: 1 orang, luar ruangan

Wagub NTT menambahkan, masyarakat juga sangat mencintai Presiden Joko Widodo, hal ini karena Presiden sudah lebih dahulu mencintai masyarakat NTT. Kebutuhan masyarakat NTT tanpa meminta Presiden, dengan sendirinya sudah terpenuhi.

“Masyarakat NTT tidak henti–hentinya berterima kasih kepada Bapak Presiden Joko Widodo, masyarakat NTT sangat mencintai Bapak Presiden, karena banyak kegiatan Pembangunan dilakukan Bapak Presiden untuk masyarakat,” tutur Wagub NTT dalam sambutannya ketika peresmian Bendungan Rotiklot di Kabupaten Belu Provinsi NTT, pada Senin (20/05).

Gambar mungkin berisi: 1 orang, berdiri, anak dan luar ruangan

Lebih lanjut Wagub NTT mengemukakan, berbagai kebutuhan yang diperlukan masyarakat NTT seperti kebutuhan infrastruktur, kebutuhan air dan kebutuhan lainnya telah dipenuhi Pemerintah. Oleh karena itu apa yang menjadi kebutuhan masyarakat NTT, bapak Presiden sudah mengetahuinya.

“Masyarakat butuh air bapak kasih air, Masyarakat butuh jalan bapak kasih jalan, kami akan terus berdoa agar Bapak Presiden selalu sehat,” tandas Wagub NTT.

Gambar mungkin berisi: 2 orang, topi dan luar ruangan

Kepala Desa Fatuketi, Markus Taus mengakui kehadiran Bendungan Rotiklot ini berdampak positif terhadap peningkatan kesejahteraan masyarakat. Oleh karena itu dirinya menyampaikan terima kasih kepada Bapak Presiden Joko Widodo yang telah menjawabi kebutuhan masyarakat dengan menghadirkan Bendungan Rotiklot.

“Kami mengharapkan pembangunan Bendungan Rotiklot tidak berakhir pada proses ini tetapi melihat lagi perkembangan Bendungan ini dengan secepatnya melakukan pembangunan irigasi, sehingga tidak lagi mengalami bencana banjir,” kata Kepala Desa Fatuketi, Markus Taus.

Foto/Berita: Norci Man, Anna Ukat, Bene Luan & Jun Naibuti

Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published.