WABUP BELU TUTUP LOMBA MANCING SERI IV PIALA BUPATI BELU

Facebookyoutubeinstagram

DINAS KOMINFO KAB. BELU – Minggu (09/06), Wakil Bupati Belu menutup Kegiatan Lomba Memancing Seri IV Piala Bupati Belu Tahun 2019 berlangsung di Pelataran Tempat Pelelangan Ikan (TPI ) Desa Jenilu Kecamatan Kakuluk Mesak Kabupaten Belu Provinsi NTT, Perbatasan RI-RDTL.

Wakil Bupati Belu – Drs. J. T. Ose Luan mengapresiasi kegiatan lomba memancing seri IV memperebutkan Piala Bupati Belu yang dilaksanakan oleh jajaran Dinas Kelautan dan Perikanan Kabupaten Belu yang dengan berbagai upaya dan kerja keras telah menyukseskan kegiatan Lomba Memancing hingga berlangsung keempat kalinya di Pantai Utara, Desa Jenilu Kecamatan Kakuluk Mesak. Wabup Belu juga menambahkan Kegiatan lomba memancing akan terus diselenggarakan setiap tahunnya, sebagai langkah maju bagi para nelayan dan tim yang memiliki potensi dan hobi.

Gambar mungkin berisi: 1 orang

“Oleh karena itu, atas nama Bupati Belu saya menyampaikan apresiasi kepada seluruh jajaran Dinas Kelautan dan perikanan dan kepada peserta saya menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang sebesar – besarnya atas upaya bersama untuk berlomba dalam ajang memancing,” tutur Wabup Belu Ose Luan saat memberikan sambutan pada penutupan kegiatan Lomba Memancing seri IV Piala Bupati Belu Tahun 2019.

Lebih lanjut Wakil Bupati Belu menambahkan, suatu perlombaan akan berhasil dengan baik maka perlu ditanamkan sikap sportifitas yang tinggi, untuk menuju langkah kesuksesan, karena dalam berlomba akan ada menang dan kalah.

“Mari kita belajar dari apa yang kita dapat dan dari yang tidak kita dapat, karena antara dapat dan tidak dapat, disitulah kita telah bermain dan berlomba, kalah itu bukan sesuatu yang disesali tetapi menjadi pengungkit, daya dan tekad untuk melangkah maju kedepannya,” tegas Wabup Belu.

Gambar mungkin berisi: 6 orang, orang duduk dan luar ruangan

Wabup Belu meminta kepada Jajaran Dinas Kelautan dan Perikanan Kabupaten Belu untuk terus melakukan langkah selanjutnya dengan mensosialiasikan kepada seluruh masyarakat di Kabupaten Belu dan sekitarnya sehingga peserta dalam lomba memacing ini bertambah banyak kedepannya.

“Kepada seluruh komponen yang terlibat saya berterima kasih karena telah melaksanakan sesuatu untuk membudayakan sesuatu yang bermakna kedepannya, selamat kepada para pemenang dan selamat kepada yang mendapat hadiah dan mari belajar dari hari ini untuk kembali datang berlomba memancing di tahun mendatang,” tutup Wabup Belu.

Gambar mungkin berisi: 5 orang, orang duduk dan luar ruangan

Turut hadir dalam penutupan kegiatan Lomba Memancing, Asisten Deputi Pengembangan Pemasaran 1 Reginal III Kementerian Pariwisata RI – Muh Ricky Fauziyani, Sekertaris Dinas Kelautan dan Perikanan Kab. Belu, Camat Kakuluk Mesak, Kepala Satpol Air Atapupu, Kepala Desa Jenilu dan Seluruh Peserta Lomba Memancing.

Foto / Berita : Norci Man, Cransen Fontes & Dion Luan

Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published.