WABUP BELU: “PLT DINAS PARIWISATA SELESAIKAN TUGAS-TUGAS SEBELUMNYA DENGAN BAIK”

Facebookyoutubeinstagram

DINAS KOMINFO KAB. BELU – Rabu (16/10), Wakil Bupati Belu – Drs. J. T. Ose Luan melakukan serah Terima Jabatan kepada Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Belu dari Pejabat Lama Remigius Asa, SH kepada Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Belu – Johanes Andes Prihatin, SE., M.Si, berlangsung di ruang kerja Wakil Bupati Belu.

Gambar mungkin berisi: 4 orang, orang berdiri dan dalam ruangan

Wakil Bupati Belu – Drs. J. T. Ose Luan mengatakan Sertijab ini dilakukan karena Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Belu telah dilantik sebagai Kepala BAPEDA pada Kabupaten Malaka dengan demikian jabatan pariwisata itu kosong, oleh karena itu kita harus memilih salah satu pejabat eselon dua untuk menjadi pelaksana tugas (Plt) pada Dinas Pariwisata sehingga tanggung jawab kepemimpinan atas Dinas Pariwisata dapat berlanjut.

Gambar mungkin berisi: 1 orang

“ Oleh karena itu pada hari ini dilakukan Serah Terima dari Kepala Dinas Pariwisata yang lama kepada Plt. Kepala Dinas Pariwisata yang baru karena sesuai dengan SPT dari Bupati Belu dipercayakan kembali Kepada Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Belu yang sebelumnya juga menjadi Kepala Dinas Pariwisata,” ujar Wabup.

Lanjut Wabup, serah terima jabatan seperti ini dilakukan untuk mempertanggung jawabkan yang telah dilaksanakan oleh pejabat lama dan kemudian menerima tugas-tugas yang belum terselesaikan berupa kegiatan – kegiatan bagi manajemen yang berhubungan dengan keuangan maupun yang berhubungan dengan pekerjaan – pekerjaan fisik.

Gambar mungkin berisi: 3 orang, orang berdiri dan dalam ruangan

‘’ Terimakasih kepada pejabat lama Kepala Dinas Pariwisata karena telah dipercaya sebagai kepala Bapeda pada Kabupaten Malaka, dan selamat kepada Plt. Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Belu – Johanes Andes Prihatin,SE., M.Si saya berharap bisa menyelesaikan tugas-tugas yang ada,” tandasnya.

Gambar mungkin berisi: 2 orang, orang duduk, orang berdiri dan dalam ruangan

Dalam serah terima jabatan ini juga dilakukan penandatanganan sertijab oleh Wakil Bupati Belu – Drs. J. T. Ose Luan, juga Pejabat Lama Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Belu – Remigius Asa, SH dan Plt. Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Belu – Johanes Andes Prihatin,SE., M.Si yang di saksikan langsung oleh Wabup Belu.

Berita/Foto: Mercy Aton dan Bene Luan

Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published.