WABUP BELU PIMPIN UPACARA AWAL BULAN DESEMBER

Facebookyoutubeinstagram

DINAS KOMINFO KAB. BELU—Senin (09/12), Upacara bendera awal bulan Desember 2019 berlangsung di Halaman Kantor Bupati Belu, dengan inspektur Upacara Wakil Bupati Belu. Hadir dalam upacara awal bulan ini Sekertaris Daerah Kabupaten Belu –Drs. Petrus Bere, Para Asisten Setda Belu, Staf Ahli, Pimpinan OPD, Para ASN Lingkup Pemerintah Kabupaten Belu dan Tenaga Kontrak Daerah Kabupaten Belu.

Gambar mungkin berisi: satu orang atau lebih, orang berdiri, langit dan luar ruangan

Dalam sambutannya Wakil Bupati Belu –Drs.J. T. Ose Luan mengatakan sampai dengan awal bulan Desember ini kita masih diberikan kesempatan untuk bersatu dan berkumpul terutama untuk mengikuti apel awal Bulan Desember, untuk itu kita perlu bersukur kepada Tuhan.

“Dalam kurun waktu bulan Januari sampai awal bulan desember kita telah bersama-sama melakukan banyak hal, dan tentunya kebersamaan ini harus terus berjalan sampai tanggal 31 Desember 2019 bahkan sampai dengan tahun-tahun depanpun kita masih akan tetap bekerja bersama-sama,” kata Wabup Ose Luan.

Gambar mungkin berisi: 1 orang, berdiri, pohon dan luar ruangan

Menurut Wabup ada catatan kritis dan perkembangan – perkembangan bagus yang terjadi selama ini akan diangkatnya pada moment apel awal bulan Desember ini guna evaluasi. Pertama sudah 4 tahun dilaksanakan apel awal bulan dilapangan dengan kondisi lapangan dan pelataran seperti ini, namun tidak ada satu orang yang mengangkat atau memperdulikannya. Entah ada anggarannya atau tidak tegas Wabup, pada bulan Januari tahun 2020 semua sudah dibenai sehingga apel awal Bulan Januari tahun 2020 sudah bisa berjalan dengan baik.

Selanjutnya menurut Wabup, seluruh kegiatan tahun 2019 akan segera berakhir untuk itu diminta perhatian agar seluruh kegiatan yang berhubungan dan berkaitan pelaksanaan tupoksi terlebih pada belanja modal dan belanja barang dan jasa dan laporan pertanggung jawaban fisik maupun keuangan harus segera diselesaikan.
Adapun personil upacara yang bertugas pada upacara bendera awal bulan Desember 2019 ini berasal dari dinas pekerjaan umum dan penataan ruang Kabupaten Belu.

Berita /Foto: Asih Mukti & Jun Naibuti

Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published.