WABUP BELU LANTIK PEJABAT ESELON TIGA

Facebookyoutubeinstagram

DINAS KOMINFO KAB. BELU–Sabtu(27/07), Dua orang Pejabat Eselon tiga yakni Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Publik Setda Belu – Hironimus Mau Luma, S.Pd, MM dan Camat kota Atambua Vinsensiu Mau, ST, MT di lantik dan di ambil sumpah oleh Wakil Bupati Belu – Drs. J. T. Ose Luan, bertempat di Aula lantai satu Kantor Bupati Belu.

Gambar mungkin berisi: 4 orang, orang berdiri dan pernikahan

Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Publik Setda Belu sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Pada Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Belu sedangkan Camat Kota Atambua sebelumnya menjabat sebagai Kepala Bidang Tata Lingkungan pada Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Belu.

Gambar mungkin berisi: 4 orang, orang berdiri

Wakil Bupati Belu – Drs. J. T. Ose Luan mengatakan bagian protokol dan Komunikasi Publik membutuhkan yang mengetahui dan memahami tentang humas dalam hubungannya dengan mereka yang mengabdi pada kepentingan negara, masyarakat dan berkiprah dalam pengabdian di Kabupaten Belu, mereka adalah insan Pers, Protokol dan Humas merupakan bagian yang memenets hal itu menjadikan hubungan yang harmonis dengan tidak menyepelekan kritikan terhadap pemerintah dalam pelaksanaan tupoksi sebagai aparatur sipil negara.

Gambar mungkin berisi: 1 orang, berdiri

Lanjut Wabup garuda yang di pasang pada camat kota adalah bukti keperkasaan jiwa dan ketangkasan oleh karena itu harus dapat membina, menganyomi masyarakat serta memimpin Kecamatan Kota sesuai dengan aturan yang berlaku.

Gambar mungkin berisi: 2 orang, orang berdiri

Pada pelantikan tersebut juga di lakukan serah terima jabatan oleh pejabat lama Plt Kabag Protokol dan Komunikasi Publik Setda Belu kepada Pejabat baru.

Berita/Foto: Ria Mauk dan Jun Naibuti

Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published.