WABUB BELU MENERIMA KUNJUNGAN PERWAKILAN PEMKAB ROTE NDAO

Facebookyoutubeinstagram

DINAS KOMINFO KAB. BELU—Jumat (18/10), Wakil Bupati Belu – Drs. J. T. Ose Luan menerima kunjungan perwakilan Pemerintah Kabupaten Rote Ndao, bertempat di ruang kerja Wakil Bupati Belu.

Kunjungan kerja yang dilakukan Pemerintah Kabupaten Rote Ndao ini bertujuan untuk mengundang Pemerintah Kabupaten Belu dalam Acara Festival Mulut Seribu yang akan dilaksanakan pada Lokonamon, Desa Daiama, Kecamatan Landu Lek – Kabupaten Rote Ndao pada tanggal 26-28 Oktober mendatang. Utusan Pemerintah Kabupaten Rote Ndao diwakili Kepala Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman dan Lingkungan Hidup Kabupaten Rote Ndao – Leksy N. Foeh, ST bersama rombongan langsung diterima oleh Wakil Bupati Belu pada hari Jumat 18 Oktober 2019.

Kepala Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman Dan Lingkungan Hidup Kabupaten Rote Ndao – Leksy N. Foeh, ST mengatakan, mewakili Pemerintah Kabupaten Rote Ndao dan sebagai utusan dari Bupati bersama Wakil Bupati Rote Ndao, kami ingin menyampaikan undangan secara langsung kepada Bupati dan Wakil Bupati juga Ketua DPRD Kabupaten Belu untuk menghadiri event Kabupaten Rote Ndao yaitu Festival Mulut Seribu, yang akan diselenggarakan pada tanggal 26-28 Oktober 2019. Harapan kami basodara (saudara,red) semua karena orang Belu dan orang Rote ini masih satu kandung jadi harapan kami dari pulau terselatan NKRI kita bisa sama –sama menyaksikan acara ini demi kemajuan pariwisata lokal dalam menunjang kemajuan negara kita.

Menanggapi undangan tersebut, Wakil Bupati Belu mengatakan Pemerintah Kabupaten Belu sangat menghormati dan menghargai undangan dari Pemerintah Kabupaten Rote Ndao. Namun berhubung dalam waktu bersamaan diadakan Festival Fulan Fehan di Kabupaten Belu, maka akan disampaikan kepada Bupati Belu sehingga tentunya kami harus membagi diri agar bisa menghadiri undangan tersebut karena kami juga sangat cinta Rote.

Wabup Belu mengungkapkan, secara pribadi saya (Wabup Belu,red) pernah menjadi orang Rote. Saya menjadi Pegawai Negeri Sipil pertama di Rote, awal mula menanamkan dasar dan pedoman untuk menata dan meniti karier hingga hari ini. Sehingga saya sangat cinta Rote karena dari orang biasa menjadi Pegawai Negeri Sipil dan bisa berbuat sesuatu untuk masyarakat, daerah dan bangsa.

Usai pertemuan Wakil Bupati Belu bersama utusan Pemerintah Kabupaten Rote Ndao berfoto bersama dengan mengenakan Tii Langga topi khas masyarakat Rote Ndao.

Berita/Foto: Asih Mukti & Mersi Aton

Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published.