UPACARA PEMAKAMAN ALMARHUM PURNA PRAJA DARIUS FAHIK, S.STP

Facebookyoutubeinstagram

DINAS KOMINFO KAB. BELU—Senin (26/08), Wakil Bupati Belu – Drs. J. T. Ose Luan menghadiri upacara Pemakaman Almarhum Purna Praja Darius Fahik, S.STP, ASN pada Institut Pemerintahan Dalam Negeri, bertempat di Asuulun, Kelurahan Fatukbot, Kecamatan Atambua Selatan, Kabupaten Belu, Nusa Tenggara Timur.

Gambar mungkin berisi: 10 orang, orang berdiri

Almarhum Darius Fahik, S.STP, putera Kabupaten Belu kelahiran Asuulun 28 Desember 1991 merupakan putera kelima dari delapan bersaudara pasangan suami-istri Yakobus Fahik dan Dominika Bete, menamatkan sekolahnya di SMAK Suria Atambua pada tahun 2012 dan ditahun 2016 di lantik menjadi Pamong Praja Muda angkatan 23. Almarhum menjabat sebagai Kepala Satuan Darma Muda Praja di Institut Pemerintahan Dalam Negeri, kampus Jatinangor, dan bertanggung jawab sebagai Pamong Pengasuh Satuan Muda Praja Wisma 22 bawah hingga Agustus 2019. Upacara pemakaman yang didahului dengan misa requem ini dipimpin oleh Pastor Paroki St. Antonius Padua Nela, Pater Irenius B. Lolan, SVD.

Gambar mungkin berisi: 2 orang, orang berdiri dan dalam ruangan

Wakil Bupati Belu – Drs. J. T. Ose Luan bertindak sebagai Inspektur Upacara menyampaikan Almarhum Darius merupakan harapan bangsa dan negara dan juga menjadi harapan Institut Pemerintahan Dalam Negeri, khusus bagi Kabupaten Belu ia adalah salah satu putera Belu terbaik dan dapat menjadi contoh yang baik bagi putra-putri Belu. Wabup juga membahkan atas nama keluarga dan Pemerintah Kabupaten Belu kami menyampaikan terima kasih kepada Rektor IPDN yang telah menerima anak saudara kami dari Asuulun ini.

Gambar mungkin berisi: 5 orang, luar ruangan Gambar mungkin berisi: 3 orang, pohon dan luar ruangan

Bertindak sebagai Pemimpin upacara Camat Tasifeto Timur – Onfinus Kote, S.STP. Turut hadir dalam upacara pemakaman ini Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Belu – Johanes Andes Prihatin,SE., M.Si., Kepala Dinas Peternakan Kabupaten Belu – Drs. Nikolaus Umbu K. Mbirri, MM, Kepala Dinas Pemuda dan Olah Raga Kabupaten Belu – Drs. Blasius Janggur, Camat Atambua Selatan – Sixtus Parera, S.Ip, Lurah Fatubot, Perwakilan IPDN Jatinangor, serta para Purna Praja dari Kabupaten Belu, Malaka dan Kupang.

Berita/Foto: Auxiladora & Sipri Luma

Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published.