SUKSESKAN HARI BHAKTI RADIO KE 74, RRI ATAMBUA GELAR KEGIATAN JALAN SANTAI DAN SENAM ZUMBA

Facebookyoutubeinstagram

DINAS KOMINFO KAB. BELU – Jumat (06/09), menyambut Hari Bhakti Radio ke – 74 yang jatuh pada tanggal 11 September mendatang, LPP RRI Atambua menggelar jalan santai dengan rute seputaran Kota Atambua dan senam zumba di halaman Kantor RRI Atambua.

Kegiatan Jalan Santai dan Senam Zumba ini melibatkan seluruh angkasawan/i RRI Atambua, perwakilan dari Kantor KPU Kab. Belu, BNN Kab. Belu, dan OPD di Lingkup Pemkab Belu serta para Finalis Bintang Radio Atambua.

Kepala RRI Atambua, Paulus Laiyan, S.Pt mengatakan jalan santai dan senam yang dilaksanakan ini merupakan rangkaian dari kegiatan yang diselenggarakan dalam rangka menyukseskan Hari Bhakti Radio ke 74.

“ Dalam rangka menyongsong Hari Bhakti Radio ke 74, kita melaksanakan berbagai kegiatan, baik itu kegiatan internal maupun kegiatan eksternal, diantaranya donor darah dan jalan santai. Nantinya pada puncak peringatan Hari Bhakti Radio akan diadakan prosesi Penyulutan Obor Tri Prasetya serta Grand Final Bintang Radio,” ujar Kepala RRI Atambua, usai jalan santai bersama, pada Jumat, (6/9/19).

Menurutnya, sesuai dengan thema yang diusung pada tahun ini adalah untuk Indonesia lebih bertoleransi. Karenanya, diharapkan kita semua mengutamakan rasa toleransi antar umat beragama khususnya di wilayah perbatasan RI-RDTL.

“ Oleh karena itu, dengan moment hari bhakti Radio ini, kami punya tanggungjawab moral untuk mengkampanyekan kepada masyarakat perbatasan agar tetap menjaga rasa toleransi antar umat beragama dan sesama,” tegasnya.

Dirinya menghimbau, agar seluruh angkasawan/i RRI Atambua untuk selalu mengkampanyekan rasa toleransi dan tetap menjaga keutuhan bangsa.

“Kepada seluruh angkasawan/i diwilayah kerja RRI Atambua, mari kita berdiri diatas aliran dan golongan dengan mengutamakan independensi, netral dan tidak kormersial. Intinya, selalu mengutamakan keutuhan bangsa khususnya didaerah perbatasan dan sekali diudara tetap diudara,” tandasnya diakhir wawancara.

Selain jalan santai dan senam zumba bersama, ada pemeriksaan kesehatan dari Apotik Via Farma dan pembagian doorprize ikut menyukseskan kegiatan dalam rangka Hari Bhakti Radio ke 74.
Berita/Foto : Norci Man & Sipri Luma

Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published.