SPORTIVITAS MENJADI TUNTUTAN DALAM BERTANDING

Facebookyoutubeinstagram

DINAS KOMINFO KAB. BELU – Selasa (02/04), Demi memotivasi generasi muda dalam mencintai olahraga bola volly, Persatuan Bola Volly Seluruh Indonesia (PBVSI) Kabupaten Belu bekerjasama dengan Bank Rakyat Indonesia (BRI) Kanca Atambua kembali menyelenggarakan Open Turnamen Bola Volly “Bupati Belu Cup II 2019”. Turnamen Open Bola Volly secara resmi dibuka oleh Wakil Bupati Belu, Drs. J. T. Ose Luan di GOR L.A. Bone – Atambua.

Gambar mungkin berisi: 9 orang

Kegiatan Turnamen Open Bola Volly Bupati Belu Cup II 2019 ini diikuti oleh tujuh Tim yang terdiri dari Club Sivava Tobir, Club RSUD, Club Bintang Kefa, Club Energik, Club Kumala Polres, Club Persit Kodim dan Club Mahameru, berlangsung sejak tanggal 2 April dan akan berakhir pada tanggal 10 April 2019.

Wakil Bupati Belu, Drs. J. T. Ose Luan dalam sambutannya mengatakan kegiatan Open Turnamen Bola Volly merupakan pertandingan Bola Volly yang nantinya akan memperebutkan piala Bupati Belu dan kedua kalinya dilaksanakan PBVSI di Kabupaten Belu. Kegiatan ini diselenggarakan untuk memberi semangat generasi muda serta meningkatkan sportivitas antar pemain.

Gambar mungkin berisi: 1 orang

“Hal utama yang menjadi perhatian setiap orang dalam berolahraga adalah sportivitas,” ungkap Wabup Belu.
Wabup Belu menambahkan suatu pertandingan bisa berjalan dengan baik, apabila ada partisipasi dan kerjasama antar semua pihak baik itu panitia, pemain, maupun wasit. Wabup Belu mengharapkan kedepannya kegiatan ini diklasifikasikan berdasarkan umur sehingga bisa mendesain rangkaian pertandingan untuk mencari bibit muda yang handal.

“Regenerasi pemain menjadi tuntutan dan harapan. Oleh karena itu, kedepannya open turnamen seperti ini bisa mencari bibit yang handal dalam bersaing bukan hanya tingkat kabupaten bahkan ke tingkat nasional,” tegas Ose Luan.

Gambar mungkin berisi: 6 orang, orang duduk

Wabup juga menyampaikan terima kasih kepada BRI Kanca Atambua yang menjadi sponsor tunggal dalam ajang bola volly khusus putri “Bupati Belu Cup ll 2019”.
Selain Wakil Bupati Belu, turut hadir juga dalam acara ini Dandim 1605 Belu, Letkol Inf. Ary Dwi Nugroho, Kepala BRI Kanca Atambua, Stefanus Juarto, Kadis Pemuda & Olahraga Kabupaten Belu, Drs.Janggur Blasius, Ketua KONI Kabupaten Belu, Norbertus Andrada, S.Sos, Perwira Teritorial Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif 408/Shb, Kapten Inf. Antonius Joko Santoso dan seluruh Karyawan BRI Cabang Atambua.

Usai acara Pembukaan, dilanjutkan dengan pertandingan babak pertama antara Club RSUD versus Club Persit Kodim.

Foto/Berita: Norci Man & Sipri Luma

Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published.