SOCIALITY OF WOMEN LEADER AUSTRALIA MELAKUKAN PENANAMAN DI KECAMATAN RAIMANUK

Facebookyoutubeinstagram

KOMINFO KAB. BELU–JUMAT (22/02), Sociality Of Women Leader Australia (SWL) di dampingi Camat Raimanuk, Aloysius Conzaga Klau, SE melakukan penanaman anakan pohon secara simbolis di Desa Rafae Kecamatan Raimanuk.

Gambar mungkin berisi: 3 orang, orang tersenyum, orang berdiri dan luar ruangan
Rombongan SWL Australia, PMI Prov NTT, serta masyarakat Desa Rafae melakukan penanaman anak pohon guna mengantisipasi adanya bencana alam.

Gambar mungkin berisi: satu orang atau lebih, luar ruangan dan alam

Ditemui dalam kegiatan tersebut salah satu dari rombongan SWL Australia, Anita, mengatakan bahwa penanaman anakan pohon ini dilakukan untuk mendukung salah satu program masalah gizi buruk dan pengurangan bencana, serta mendukung program kesehatan. Anita juga mengharapkan bahwa Ia selalu menunggu para PMI Australia dan PMI Indonesia untuk merancang kegiatan yang akan direncanakan selanjutnya.

Gambar mungkin berisi: satu orang atau lebih, orang berdiri dan luar ruangan

Dalam kesempatan yang sama Camat Raimanuk, Aloysius Conzaga Klau,SE mengatakan bahwa, kedatangan mereka ke Desa Rafae ini selain memperhatikan kesehatan ibu dan anak serta lingkungan yang ada di Desa Rafae, kedatangan mereka juga untuk memberikan perhatian, baik itu dari segi kesehatan dan juga kesejahteraan.

Gambar mungkin berisi: satu orang atau lebih, tanaman, luar ruangan dan alam

Pada kunjungan di Desa Rafae, PMI Provinsi NTT dan Kabupaten, serta SWL melakukan penanaman sebanyak 9 anakan pohon yaitu, anakan mahoni, anakan sengong merah, anakan pilang, anakan angsono, anakan johar, anakan jati putih, anakan jambu mente, anakan asam, dan anakan gama.

Foto/Berita : Devi Yunita & Sipri Luma

Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published.