SMP KARYA MANDIRI RAIBASIN RESMI IJIN BEROPERASI

Facebookyoutubeinstagram

DINAS KOMINFO KAB. BELU–Sabtu(15/06), Bupati Belu – Wilybrodus Lay, SH menyerahkan Surat Keputusan Bupati Belu tentang penetapan ijin operasional Sekolah Menengah Pertama (SMP) Karya Mandiri Raibasin Kepada Ketua Yayasan Karya Mandiri Raibasin – Agus Pinto, berlangsung di ruang kelas Sekolah Dasar Negeri (SDN) Raibasin, Desa Manleten, Kecamatan Tasifeto Timur (Tastim), Kabupaten Belu.

Gambar mungkin berisi: 3 orang, orang tersenyum, orang duduk dan dalam ruangan

Bupati Belu – Willybrodus Lay, SH dalam arahannya mengatakan, hari ini sudah dilakukan penyerahan surat ijin operasional SMP Karya Mandiri Raibasin, semoga sekolah ini bermanfaat bagi masyarakat Raibasin dan sekitarnya.

Bupati Belu juga berterimakasih dan memberikan apresiasi kepada Ketua Yayasan Karya Mandiri, yang telah memperjuangkan pendidikan di raibasin mulai dari pendidikan paud sampai SMP.

“Saya berharap agar di sekolah ini, juga diajarkan Bahasa Tetun dan para guru setiap hari dapat memberikan Pekerjaan Rumah (PR) kepada para muridnya agar membiasakan murid untuk disiplin dalam belajar,” ucap Bupati dengan penuh harapan.

Gambar mungkin berisi: 4 orang, orang tersenyum, orang duduk, tabel dan dalam ruangan

Selain itu di tempat yang sama, Ketua Yayasan Karya Mandiri Raibasin – Agustino Pinto juga mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah yang telah memberikan perhatian khususnya di bidang pendidikan kepada masyarakat Raibasin.

Gambar mungkin berisi: 5 orang, orang duduk

Selanjutnya Ketua Yayasan juga berharap agar para Orang Tua memperhatikan anak-anak sehingga tidak putus sekolah nantinya, karena di Raibasin sudah memiliki sekolah mulai dari tingkat Paud sampai tingkat SMP.

Hadir juga dalam penyerahan SK Bupati Ijin Operasional SMP Raibasin, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Belu – Marsianus Loe Mau, Kepala Sekolah SDN Raibasin, para Guru serta Masyarakat Raibasin .

Berita/Foto: Anna Ukat, Jun Naibuti & Dion Luan

Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published.