SERAH TERIMA JABATAN SEKRETARIS DPRD KABUPATEN BELU

Facebookyoutubeinstagram

DINAS KOMINFO KAB. BELU—Senin (22/07), Wakil Bupati Belu – Drs. J. T. Ose Luan menghadiri acara Serah Terima Jabatan Sekretaris Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD ) Kabupaten Belu yang berlangsung di Kantor DPRD Kabupaten Belu.

Gambar mungkin berisi: 3 orang, orang berdiri dan dalam ruangan

Acara Serah Terima Jabatan oleh Pejabat lama Plt. Sekretaris Dewan Perwakilan Rakyat Daerah – Elfrida M. Mau Luan, S.Sos kepada pejabat baru – Servasius Boko Hela Mau, SE.M.Si ditandai dengan Penandatangan Berita Acara Serah Terima Jabatan dan Penyerahan memory jabatan oleh pejabat lama kepada pejabat baru.

Gambar mungkin berisi: 2 orang, orang berdiri, orang duduk dan dalam ruangan

Wakil Bupati Belu – Drs. J. T. Ose Luan dalam arahanya mengatakan kita sebagai Aparatur Sipil Negara adalah Abdi negara dan Abdi masyarakat dan itu beda dengan loyalitas, kepatuhan dan ketaatan. Posisi kita sebagai pegawai negeri yakni abdi negara yang paling tinggi dan kemudian abdi masyarakat yang paling rendah. Sebagai Abdi Negara dan Abdi Masyarakat harus pada posisi apa saja, tidak tergantung pada eselon.

“Menjadi seorang pemimpin tidak boleh mengenal kata kecewa, menjadi seorang pemimpin tidak boleh mengenal stres, dan menjadi seorang pemimpin harus bisa menolak hal negatif yang terjadi, sehingga dapat memotifasi diri untuk berkembang, karena orang yang pernah gagal dia itulah kedepannya yang akan menjadi orang sukses,’’ kata Wabup Belu.

Gambar mungkin berisi: 2 orang, orang berdiri

Lebih lanjut Wabup Belu juga mengatakan, “Anda berada dalam dua posisi yakni sebagai aparatur dan pejabat Struktural yang dipercayakan di lembaga ini, dan anda juga berurusan dengan hal-hal yang berkaitan dengan DPRD. Dan di tempat inilah orang harus mampu berada di tengah – tengah untuk dua kepentingan, karena di sinilah merupakan tugas yang berat di bandingkan dengan yang lain, oleh karena itu bekerjalah sesuai dengan aturan dan bekerjasama dengan seluruh pejabat dan staf yang berada di Sekretariat DPRD,” tegas Ose Luan.

Gambar mungkin berisi: 7 orang, orang berdiri

Hadir dalam Acara serah terima jabatan, Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Belu – Jeremias Manek Junior, Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Kabupaten Belu – Drs.Anton Suri, dan Staf Sekretariat DPRD Kabupaten Belu.

Foto/Berita: Anna Ukat & Sipri Luma

Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published.