SEMARAK 17 AGUSTUS TK KAB. BELU: GERAK JALAN 17 KM

Facebookyoutubeinstagram

DINAS KOMINFO KAB. BELU—Senin (12/08), Jelang peringatan HUT Kemerdekaan RI yang ke-74 pada tanggal 17 Agustus 2019 mendatang, beragam kegiatan serta perlombaan telah diselenggarakan Pemerintah Kabupaten Belu, salah satunya adalah lomba gerak jalan 17 km.

Gambar mungkin berisi: 1 orang, di panggung, berdiri, keramaian dan luar ruangan

Wakil Bupati Belu – Drs. J. T. Ose Luan di dampingi Pimpinan OPD, Unsur TNI dan Polri melepas peserta Lomba Gerak jalan 17km yang mengawali start di Desa Tulakadi, Kecamatan Tasifeto Timur, Kabupaten Belu. Lomba gerak jalan ini diikuti peserta dari tingkat pelajar SMP putra-putri, SMA putri, karyawan-karyawati Organisasi Perangkat Daerah dan Karang Taruna. Semua peserta lomba mengenakan kostum yang beraneka ragam warnanya dan peserta lomba gerak jalan 17km ini berjalan mengikuti rute mengelilingi seputaran Kota Atambua dan Finishnya di lapangan Simpang Lima Atambua.

Gambar mungkin berisi: 2 orang, orang berdiri dan luar ruangan

Wabup Belu mengatakan Kita hebat karena para pahlawan merebut kemerdekaan dengan susah, maka kita harus mengisi peringatan hari kemerdekaan ini dengan berbagai kegiatan seperti gerak jalan 8 km, 17 km, dan 45 km, oleh karena itu saya mengharapkan kepada semua peserta dapat sampai di garis finish.

” Indonesia yang hebat masyarakat juga hebat, harus hebat dalam perbuatan, hebat dalam cara berpikir dan harus hebat dalam melaksanakan kegiatan hari ini agar sampai di finish dengan keadaan yang selamat,” Ujarnya.

Gambar mungkin berisi: 2 orang, keramaian dan luar ruangan

Pantauan Media Kominfo Belu siang tadi, masyarakat begitu antusias menyaksikan lomba gerak jalan 17 km, Ribuan masyarakat memadati jalan di sepanjang rute yang di lewati peserta gerak jalan 17 Km mulai dari start hingga finish.

Berita/Foto: Ria Mauk, Anna Ukat & Jun Naibuti

Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published.