RAYAKAN HARI NATAL BERSAMA ALA KOMUNITAS SAN’T EGIDIO ATAMBUA

Facebookyoutubeinstagram

DINAS KOMINFO KAB. BELU – Rabu (25/12), Komunitas Sant’ Egidio Atambua rayakan Hari Natal dengan berbagi kasih dalam makan siang bersama ratusan anak panti asuhan dan lansia yang berada di kota Atambua, Kab.Belu, Wilayah Perbatasan RI – Timor Leste di Gedung Wanita Betelalenok Atambua.

Makan Siang bersama ini merupakan salah satu momen dalam merayakan hari Natal bersama Komunitas San’t Egidio Atambua bersama anak – anak panti asuhan dan para lansia di Kab. Belu sebagai salah bentuk berbagi kasih Natal.

Momen makan siang bersama dalam memeriahkan Hari Raya Natal merupakan agenda tahunan komunitas Sant’ Egidio Atambua yang rutin dilaksanakan setiap tahun dengan tujuan berbagi kasih dan damai Natal bersama seluruh anak panti asuhan dan lansia di Atambua.

Hadir dalam kegiatan makan siang Natal bersama, Bupati Belu dan Ibu Ketua Tim Penggerak PKK Kab. Belu, Wakil Bupati Belu dan Para Pimpinan OPD Lingkup Pemkab. Belu.

Selain makan siang bersama, acara Natal bersama diwarnai dengan pembagian kado oleh Bupati Belu, Wakil Bupati Belu dan Ibu Ketua Tim Penggerak PKK Kab. Belu.

Pada waktu yang hampir bersamaan dalam nuansa kemeriahan perayaan Natal, Bupati Belu dan Wakil Bupati Belu menyelenggarakan acara OPEN HOUSE kepada seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Belu maupun jajaran pimpinan dan staf/anggota organisasi pemerintah dan non pemerintah se-Kabupaten Belu, yang berlangsung di Rumah Jabatan Bupati Belu.

Berita/Foto : Norci Man & Bene Luan

Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published.