RAPAT PEMANTAPAN CALENDER OF EVENT

Facebookyoutubeinstagram

DINAS KOMINFO KAB. BELU—Rabu (27/02), Wakil Bupati Belu Drs. J. T. Ose Luan memimpin rapat pemantapan sekaligus penetapan event-event yang menjadi bagian dari Calender of Event Kabupaten Belu Tahun 2019, berlangsung di ruang rapat Wakil Bupati Belu.

Gambar mungkin berisi: 4 orang, orang duduk

Dalam rapat tersebut dilakukan diskusi bersama Wakil Bupati Belu dan para pelaksana event, untuk melihat gambaran secara umum, terkait event-event yang akan diselenggarakan.

Gambar mungkin berisi: 4 orang, orang tersenyum, orang duduk

Wakil Bupati Belu Drs. J. T. Ose Luan mengatakan, ‘’Rapat hari ini merupakan lanjutan pembahasan tentang event-event yang akan diselenggarakan dalam tahun ini maupun di tahun yang akan datang. Ini juga merupakan tindak lanjut dari hasil rapat yang sudah dimulai pada Minggu, 17 Februari 2019 lalu di Berluli. Dengan adanya rapat hari ini dapat dipastikan event yang telah dianggarkan serta mencari solusi untuk event-event yang belum ada anggarannya agar dapat diselenggarakan meski harus diundur tahun depan, mengingat kendala dari segi estimasi keuangan,’’ Tegas Wabup Belu.

Gambar mungkin berisi: 7 orang, termasuk Johanes Andes P, orang tersenyum, orang duduk

Hadir dalam rapat ini, para Pimpinan OPD Lingkup Pemerintah Kabupaten Belu, Perwakilan Komunitas dari masing-masing festival, serta pihak sponsor yang mendukung terselenggaranya event-event tersebut.

Foto/Berita: Iska Tae & Cransen Fontes

Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published.