Rapat Evaluasi Program Beras Sejahtera

Facebookyoutubeinstagram

Senin (14/01) bertempat di Aula lantai 1 Kantor Bupati Belu, Bupati Belu Wilybrodus Lay,SH didampingi Sekretaris Daerah kabupaten Belu Drs.Petrus Bere memimpin Rapat Evaluasi Program Beras Sejahtera (Rastra) Tahun 2018.

Gambar mungkin berisi: satu orang atau lebih, orang duduk dan dalam ruangan

Bupati Belu dalam sambutannya menyampaikan bahwa dari pihak kementerian mengatakan kalau data Pemda Belu masih menggunakan Data Tahun 2012 yang mana seharusnya data Penduduk Miskin yang baru sudah harus diperbaharui. Bupati juga menegaskan agar Kepala Dinas Sosial segera memperbaharui data Kepala Keluarga Miskin Kabupaten Belu dan mendata kepala keluarga miskin yang layak menerima bantuan Rastra.

Gambar mungkin berisi: 2 orang, termasuk Alfons Seran, orang duduk

Di Kabupaten Belu tercatat sebanyak 25.348 kepala keluarga miskin, selain itu terdapat juga kepala keluarga miskin yang tidak mendapatkan bantuan beras sejahtera dikarenakan tidak terdaftar dalam data penerimaan bantuan rastra.

Gambar mungkin berisi: 13 orang, orang tersenyum, orang duduk

Turut hadir dalam rapat evaluasi rastra tahun 2018, Kepala Dinas Sosial Kabupaten Belu Elly C.H. Rambitan,SH.M.Hum, para Camat, Kepala Desa dan para Pendamping Program Keluarga Harapan (PKH ) dan Pendamping Rastra Kabupaten Belu.

Foto/Berita : Anna Pertiwy / sipri luma

Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published.