RAPAT EVALUASI KEUANGAN DAN FISIK PERANGKAT DAERAH KABUPATEN BELU

Facebookyoutubeinstagram

DINAS KOMINFO KAB. BELU – SELASA ( 16/04) Wakil Bupati Belu, Drs. J.T. Ose Luan memimpin Rapat Evaluasi Progres Realisasi Keuangan dan Fisik Perangkat Daerah Kabupaten Belu pada Triwulan 1 Tahun 2019 di Lantai Satu Kantor Bupati Belu.

Gambar mungkin berisi: satu orang atau lebih, orang duduk dan dalam ruangan

Rapat bertujuan menciptakan keserasian antara pelaksanaan dengan rencana program/kegiatan yang telah disusun dan bertujuan untuk mengetahui sejauh mana capaian hasil pelaksanaan program/kegiatan pembangunan terhadap serapan anggaran dan realisasi fisik program/ kegiatan.

Gambar mungkin berisi: 1 orang, duduk

Wakil Bupati Belu Drs. J. T. Ose Luan dalam arahannya mengatakan rapat evaluasi laporan program/kegiatan triwulan 1 tahun anggaran 2019 masih terdapat beberapa perangkat daerah yang terlambat menyampaikan laporan sesuai dengan ketentuan waktu yang telah ditetapkan sehingga mengganggu perampungan pelaporan. Kerena itu Wabup meminta kepada instansi pemerintah yan belum merealisasi fisik pembangunan agar segera melakukan langkah – langkah persiapan dan antisipasi sehingga hambatan – hambatan yang ada bisa perbaiki. Dalam Kesempatan itu, Wabup memberikan apresiasi kepada Perangkat Daerah yang realisasi fisik dan keuangannya sudah mencapai 12 %.

Gambar mungkin berisi: 9 orang, orang duduk

‘’Yang kita kerjakan apakah kegiatan tersebut sesuai rencana atau mendapat permasalahan. Sehubungan dengan acara tersebut, saya mengajak semua perangkat daerah untuk segera menyampaikan laporannya. Keuangan yang sudah masuk sudah mencapai 12% agar kiranya segera melakukan langjah – langkah persiapan dan antisipasi.’’ Ungkap Wabup.

Hadir pada rapat ini, para pimpinan organisasi perangkat daerah lingkup Pemerintah Kabupaten Belu dan para Camat.

Foto/Berita: Frans Leki & Sipri Luma

Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published.