PRESIDEN RI KUNKER KE KABUPATEN BELU, PERBATASAN RI -RDTL

Facebookyoutubeinstagram

DINAS KOMINFO KAB. BELU – Senin (20/05), Presiden Republik Indonesia Joko Widodo melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Belu Provinsi NTT dalam rangka pengresmian Bendungan Rotiklot. Bendungan yang merupakan kebanggaan akan harapan dan kerinduan masyarakat Kabupaten Belu ini terletak di Desa Fatuketi Kecamatan kakuluk Mesak.

Gambar mungkin berisi: 1 orang, berdiri

Kedatangan Presiden RI ke Atambua Kab. Belu yang ke empat kali ini didampingi Gubernur NTT Viktor Bungtilu Laiskodat disambut Wakil Gubernur NTT Yosef Nai Soi, Bupati Belu Wilybrodus Lay, SH dan pejabat TNI. Rombongan Presiden tiba di Bandara Udara Haliwen A.A Bere Talo sekitar pukul 13.20 wita menggunakan pesawat CN 295 milik TNI Angkatan Udara.

Gambar mungkin berisi: 4 orang, orang tersenyum, orang berdiri, sepatu, langit dan luar ruangan

Dalam kunjungan kerja kali ini Presiden akan melakukan serangkain kegiatan seperti pengresmian Bendungan Rotiklot, penanaman secara simbolis anakkan pohon kelor, jamblang, flamboyan, dan pule di sekitar lokasi bendungan serta penaburan seribu benih ikan nila, mujair dan karpel.

Gambar mungkin berisi: satu orang atau lebih, keramaian dan luar ruangan

Tampak masyarakat Kota Atambua dan sekitarnya sangat antusias menyambut kedatangan Presiden Jokowi Widodo. Terlihat banyaknya masyarakat di Bandara dan pagar betis oleh para pelajar serta para guru dari tingkat SD,SMP hingga SMA sepanjang rute yang akan dilewati Presiden menuju ke Bendungan Rotiklot.

Gambar mungkin berisi: 4 orang, orang tersenyum, keramaian, sepatu dan luar ruangan

Sebelum melanjutkan perjalanan ke Bendungan Rotiklot presiden jokowi berkesempatan melakukan sholat dzuhur di mesjid Al – Mujahidin jln. Ir. Soekarno – Atambua.
Berita/Foto: Ria Mauk & Cransen Fontes

Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published.