PIALA WAKIL BUPATI BELU 2019: SMAN 3 ATAMBUA RAIH PRESTASI GEMILANG

Facebookyoutubeinstagram

DINAS KOMINFO KAB. BELU – KAMIS (24/10), Pemain SMAN 3 Atambua mengangkat Piala merayakan gelar juara Piala Wakil Bupati Belu 2019 di Stadion Haliwen, Kelurahan Manumutin Kecamatan Kota Atambua. SMAN 3 Atambua berhasil meraih gelar juara setelah mengalahkan tamunya SMA Kristen Atambua dengan skor 5-0 pada final memperebutkan Piala Wakil Bupati Belu 2019.

Gambar mungkin berisi: 4 orang, orang tersenyum, orang berdiri dan luar ruangan

Wakil Bupati Belu – Drs. J. T. Ose Luan saat menutup┬áturnamen Wakil Bupati Cup III 2019 menyampaikan selamat kepada para juara. Pertahankan dan tingkatkan agar dapat meraih sukses dimasa yang akan datang. Bagi tim yang belum berhasil agar terus berlatih dan berlatih dalam menghadapi turnamen atau pertandingan dimasa yang akan datang dengan tetap menjunjung tinggi sportivitas, persaudaraan dan persahabatan.

Gambar mungkin berisi: 2 orang, anak dan luar ruangan

Wabup Ose juga menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi – tingginya kepada segenap panitia dan pihak – pihak yang telah membantu sehingga turnamen ini dapat berjalan dengan tertib dan aman.

“Selamat kepada SMAN 3 Atambua yang menjadi juara pada Piala Wakil Bupati Belu 2019. Pertandingan final yang mempertemukan SMA Kristen Atambua dengan SMAN 3 Atambua yang berakhir dengan skor 5-0 untuk kemenangan SMAN 3 Atambua berjalan sangat seru dan sportif serta secara umum bisa diselesaikan,” ungkapnya.

Gambar mungkin berisi: 9 orang, orang tersenyum, orang berdiri dan luar ruangan

Dalam acara penutupan itu, Wabup Belu juga menyerahkan piala bergilir Wakil Bupati Belu 2019 dan uang pembinaan sebesar 10.000.000 rupiah kepada tim pemenang Liga Pelajar antar SMA/SMK se – Kabupaten Belu, yakni SMAN 3 Atambua.Gambar mungkin berisi: 6 orang, orang berdiri, anak dan luar ruangan

Kemudian peringkat kedua SMA Kristen Atambua, mendapatkan uang pembinaan sebesar 7.500.000, peringkat ketiga SMA Taruna Mandiri Fatubenao, besarnya hadiah sebesar 5.000.000 dan peringkat ke empat diraih STM Nenuk dengan besarnya hadiah sebesar 2.500.000 .

Gambar mungkin berisi: 2 orang, orang berdiri, teks dan luar ruangan

Pagelaran Piala Wakil Bupati Belu 2019 juga menunjuk suporter terbaik yang diraih SMA 3 Atambua serta Tim Fair Play yakni SMAN Lasiolat dengan besarnya hadiah sebesar 2.500.000.

Gambar mungkin berisi: 1 orang, tersenyum, berdiri dan luar ruangan

Sedangkan untuk pencetak gol terbanyak atau Top Scorrer atas nama Oktovianus Bere dari SMAN 3 Atambua dan mendapat uang penghargaan sebesar 2.500.000 ribu.Gambar mungkin berisi: 8 orang, orang tersenyum, orang berdiri, langit, luar ruangan dan alam

Hadir dalam final Piala Wakil Bupati Belu 2019, Sekretaris Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Belu, Dirut PDAM Kabupaten Belu dan para Kepala Sekolah se – Kabupaten Belu.

Foto/Berita: Frans Leki/Hengki Mao

Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published.