“PESERTA ATAMBUA SAFARY ADVENTURE TIBA DI FINISH”

Facebookyoutubeinstagram

DINAS KOMINFO KAB. BELU—Minggu (18/03), Setelah melintasi medan-medan yang ekstrim selama dua hari, peserta Atambua Safary Adventure 2019 tiba di Finish yang berlokasi di Kolam Susuk, Desa Dualaus Kecamatan Kakuluk Mesak, Kab. Belu .

Gambar mungkin berisi: 3 orang, orang berdiri, pohon, anak dan luar ruangan

Sekretaris Pelaksana Atambua Safary Adventure, Mochtar Haji mengatakan dengan adanya event ini semua pengguna kendaraan roda empat khususnya komunitas otomotif yang mengikuti kegiatan ini dapat bersosialisasi dengan sesama pecinta otomotif yang mengikuti kegiatan tersebut, serta dapat bersosialisasi dengan masyarakat sekitar sesuai rute perjalanan. Dirinya juga mengharapkan agar di event-event selanjutnya bisa diikuti dan dilaksanakan dengan baik .

Gambar mungkin berisi: 3 orang, pohon, anak dan luar ruangan

Ketua tim komunitas otomotif asal Soe, Edwin Djami mengucapkan terimakasih kepada panitia yang mengundang kami untuk mengikuti Atambua Safary Adventure dan kami bangga acara ini bisa terlaksana dengan baik, Edwin juga mengharapkan kedepannya dalam kegiatan seperti ini kekompakan lebih di tingkatkan.

Gambar mungkin berisi: 5 orang, pohon, anak, luar ruangan dan alam  Gambar mungkin berisi: 2 orang, pohon, luar ruangan dan alam

Acara penutupan dilakukan dengan penarikan undian dan pemberian doorprise bagi peserta Safary Adventure, dan pembagian sertifikat kepada peserta oleh Panitia Safari Adventure.

Foto/Berita: Anna Pertiwy, Cransen Fontes & Dion Luan

Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published.