PERINGATAN HUT KE-74 RI DI PANTAI MOTAAIN, KECAMATAN TASIFETO TIMUR.

Facebookyoutubeinstagram

DINAS KOMINFO KAB. BELU—Sabtu(17/08), Deputi II Bidang Penggelolaan Potensi Kawasan Perbatasan BNPP RI – Ir. H. Boytenjuri, CES. bertindak sebagai Irup pada Upacara HUT Proklamsi Kemerdekaan ke-74 RI , yang berlangsung di pantai Motaain, Kecamatan Tasifeto Timur, Kabupaten Belu, Perbatasan RI-RDTL

Gambar mungkin berisi: 5 orang, orang berdiri dan luar ruangan

Upacara Bendera Memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan ke-74 Republik Indonesia dengan tema ‘’SDM Unggul, Indonesia Maju’’ di hadiri oleh Pimpinan Forkompinda Plus, Asisten Dua Perekonomian dan Pembangunan Setda Belu – Drs. Arnoldus Bria Seo, Pimpinan OPD, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Para Pelajar di Wilayah Kecamatan Tasifeto Timur.

Gambar mungkin berisi: satu orang atau lebih, orang berdiri dan luar ruangan

Deputi II Bidang Penggelolaan Potensi Kawasan Perbatasan BNPP RI – Ir. H. Boytenjuri, CES saat membacakan sambutan mengatakan hari ini merupakan hari yang istimewa bagi seluruh masyarakat Indonesia, dalam suasana HUT Kemerdekaan ke-74 RI tahun 2019, dengan thema “SDM Unggul, Indonesia Maju’’, peningkatan kualitas SDM tersebut dapat di tempuh dengan perbaikan di berbagai bidang, terutama pada bidang pendidikan untuk menjalankan kemajuan teknologi seiring kemajuan industri, sehingga kita dapat bersaing secara global terlebih ketika kita memasuki era industri kedepannya.

Gambar mungkin berisi: satu orang atau lebih dan luar ruangan

Usai pelaksanaan Upacara Hari Ulang Tahun ke-74RI tahun 2019 dilanjutkan dengan pembukaan Crossborder di PLBN Motaain.

Berita/Foto: Asih Mukti, Sipri Luma & Dion Luan

Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published.