PENTINGNYA PANGAN DAN PERSOALAN PANGAN JADI TANGGUNG JAWAB BERSAMA

Facebookyoutubeinstagram

DINAS KOMINFO KAB. BELU – Kamis (31/10), Kepala Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Belu – Sabina Mau Taek, S.P secara resmi menutup kegiatan Hari Pangan Sedunia (HPS) yang ke-39 tahun 2019 yang telah berlangsung selama dua hari dari tanggal 30 – 31 Oktober 2019, berlangsung di Pelataran Kantor Kecamatan Tasifeto Timur Kabupaten Belu.

Gambar mungkin berisi: 1 orang, berdiri

Dalam sambutannya Kepala Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Belu – Sabina Mau Taek, S.P mengungkapkan Hari Pangan Sedunia ini telah kita laksanakan selama dua hari dengan harapan semoga melalui peringatan hari pangan sedunia ini kita semua semakin menyadari akan pentingnya pangan bagi kita serta menyadari bahwa persoalan pangan merupakan tanggung jawab bersama.

Gambar mungkin berisi: satu orang atau lebih, orang berdiri dan luar ruangan

‘’ Terimakasih kepada seluruh pihak terutama kepada Bupati Belu dan para Camat Se-Kabupaten Belu karena telah membantu dalam berbagai kegiatan yang kami selenggarakan. Kadis juga mengucapkan terimakasih kepada Camat Tastim yang telah bersedia menjadi tuan rumah dan telah mempersiapkan segala sesuatunya dengan baik sehingga kegiatan HPS ini boleh berjalan dengan baik dan lancar,” ungkap kadis.

Gambar mungkin berisi: 1 orang

Pada penutupan HPS ini juga di lakukan Penyuluhan oleh Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Belu kepada Penyuluh Pertanian mengenai Tes KIT dengan jenis produk Tomat, Kol dan Sawi bertempat di Stand Tastim.

Hadir dalam kegiatan ini Camat Tasifeto Timur, Camat Tasifeto Barat, Camat Raihat, Camat Raimanuk, Camat Nanet Duabesi, Kapolsek Tastim, para Kepala Desa dan Penyuluh Pertanian Se-Kabupaten Belu.

Berita/Foto: Mercy Aton & Jhon Dasilva

Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published.