PENGURUS BKMT KABUPATEN BELU RESMI DIKUKUHKAN

Facebookyoutubeinstagram

DINAS KOMINFO KAB. BELU – Sabtu (16/11), Pengurus Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kabupaten Belu masa bakti 2018 – 2023 resmi dikukuhkan oleh Ketua Umum Pengurus Wilayah Badan Kontak Majelis Taklim (PWBKMT) – Hj. Rosmini S. Wongo, SE bertempat di Aula Kantor Kementerian Agama Kabupaten Belu.

Gambar mungkin berisi: 2 orang, orang berdiri

Pengukuhan Pengurus BKMT Kabupaten Belu secara langsung dihadiri Bupati Belu – Willybrodus Lay, SH, Perwakilan Ketua MUI Kabupaten Belu, Pejabat yang mewakili Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Belu, Ketua Pengadilan Negeri Agama, Ketua NU Kabupaten Belu, Ketua Muhammadyah Kabupaten Belu, Ketua LPTQ Kabupaten Belu, Ketua PHBI Kabupaten Belu, dan segenap Pengurus BMKT wilayah Provinsi NTT dan Pengurus terpilih BKMT Kabupaten Belu.

Dalam sambutannya Bupati Belu – Willybrodus Lay, SH berharap pengukuhan itu menjadi momentum yang berarti dan membangkitkan semangat Ibu – Ibu Majelis Ta’lim dalam menggerakan program BKMT di Kabupaten Belu.

Gambar mungkin berisi: 1 orang, duduk dan dalam ruangan

“Saya harapkan Pengurus BKMT yang baru dikukuhkan, siap melaksanakan tugas yang diemban dan aktif menjalankan peran ditengah masyarakat,” imbuh Bupati Belu ketika menyampaikan sambutannya.

Ketua Pengurus Wilayah Badan Kontak Majelis Taklim (PWBKMT) – Hj. Rosmini S. Wongo, SE meguraikan peran BKMT ini banyak bergerak dibidang sosial kemasyarakatan dan juga Independen yang tidak berpolitik.

“ Sebagai pengurus wilayah, saya berharap membangun kerjasama dengan lintas sektor khusus pemerintah setempat dan organisasi wanita lainnya untuk menciptakan sesuatu yang bermanfaat dan berguna di tengah masyarakat,” pesannya.

Gambar mungkin berisi: 1 orang, duduk

Ketua harian BKMT yang baru dikukuhkan – Nur Ainun Belajam mengatakan berbagai program sosial kemasyarakatan sudah dilakukan dari tahun lalu, seperti, Pengobatan gratis, sunatan massal, santunan dan lain sebagainya. Oleh karena itu, diharapkan adanya dukungan dari semua pihak terutama majelis ta’lim di Kabupaten Belu.Gambar mungkin berisi: 11 orang, orang tersenyum, orang berdiri

“Syukur dan terima kasih kepada Bupati Belu yang sudah hadir dalam pengukuhan pengurus BKMT, ini membuktikan adanya dukungan dari Pemerintah setempat dan saya yakin kedepannya BKMT akan lebih maju lagi,” Kata Ainun Belajam usai kegiatan.

Berita / Foto: Norci Man dan Jhon Da Silva

Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published.