PENGUKUHAN PASKIBRAKA TK. KAB BELU

Facebookyoutubeinstagram

DINAS KOMINFO KAB. BELU—Kamis (15/08), Bupati Belu – Willybrodus Lay, SH mengukuhkan Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) angkatan 74 tingkat Kabupaten Belu, bertempat di Gedung Wanita Betelalenok.

Gambar mungkin berisi: 2 orang

Pengukuhan 77 orang anggota Paskibraka yang akan bertugas mengibarkan Bendera Merah Putih pada Upacara Peringatan Hari Proklamasi Kemerdekaan RI di lakukan dalam upacara, bertindak selaku Pembina Upacara Bupati Belu – Willybrodus Lay, SH. Pengukuhan di tandai dengan penyematan tanda pengukuhan oleh Pembina Upacara.

Gambar mungkin berisi: 6 orang

Bupati Belu – Willybrodus Lay, SH mengatakan sebagai generasi muda calon penerus bangsa terutama kepada anggota Paskibraka agar menjadi pemuda yang gemar bekerja keras, kreatif, inovatif dan berakhlak mulia untuk mencapai kemajuan bersama bagi bangsa dan negara, serta berkomitmen menjaga keutuhan bangsa dan negara.

Gambar mungkin berisi: 7 orang, orang berdiri

Lebih lanjut Bupati juga berpesan untuk menghadapi tugas penting pada tanggal 17 Agustus nanti anggota Paskibraka dapat mempersiapkan diri sebaik-baiknya, menjaga kesehatan, konsentrasi yang baik agar pada saat pengibaran Bendera Merah Putih dan penurunan Bendera Merah Putih dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya dan berhasil saat bertugas.

Gambar mungkin berisi: 3 orang

Hadir pada upacara pengukuhan ini Wakil Bupati Belu, Asisten Administrasi Umum Sekda Belu, Asisten Perekonomian dan Administrasi Pembangunan Sekda Belu, Pimpinan OPD, Pelatih dan Orang Tua Anggota Paskibraka.

Berita/Foto: Ria Mauk, Anna Ukat & Cransen Fontes

Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published.