PENGAMBILAN SUMPAH 81 ORANG ASN

youtubeinstagram

DINAS KOMINFO KAB. BELU—Kamis (14/03), Wakil Bupati Belu Drs. J. T. Ose Luan mengambil sumpah 81 orang Aparatur Sipil Negara Lingkup Pemerintah Kabupaten Belu, Berlangsung di Lantai satu Kantor Bupati Belu.

Gambar mungkin berisi: satu orang atau lebih dan orang berdiri

Usai Pengambilan Sumpah Wakil Bupati Belu Drs. J. T. Ose Luan berpesan agar 81 orang ASN yang diambil sumpah hari ini harus bekerja dengan baik sesuai dengan aturan dan lebih ditekankan pada 3 hal yakni disiplin, kejujuran dan tanggungjawab.

Gambar mungkin berisi: satu orang atau lebih, orang berdiri dan dalam ruangan Gambar mungkin berisi: satu orang atau lebih, orang berdiri dan dalam ruangan Gambar mungkin berisi: satu orang atau lebih, orang berdiri dan dalam ruangan Gambar mungkin berisi: satu orang atau lebih dan orang berdiri

‘’Ada hak ada kewajiban. Hak itu boleh terima gaji tiap bulan, tapi kewajiban itu harus mengabdi sesuai dengan aturan yang berlaku. Orang disiplin pasti orang jujur, orang jujur pasti orang yang bertanggungjawab. Karena itu, laksanakan tugas dan mengabdilah dengan baik,’’ tambahnya.

Gambar mungkin berisi: satu orang atau lebih dan orang berdiri

81 orang Aparatur Sipil Negara (ASN ) yang di ambil sumpah hari ini yakni Eks Guru-guru Sarjana Mendidik di Daerah Terdepan, Terluar, dan Tertinggal (SM3T) dan Eks Bidan Pegawai Tidak Tetap (PTT) yang di angkat pada tahun 2017 lalu.

Foto/Berita: Ischa Tae & Jhun NaiButi

Leave a Reply

Your email address will not be published.