PEMUTARAN FILM PERJUANGAN MEMBAWA DAMPAK POSITIF BAGI MASYARAKAT

Facebookyoutubeinstagram

DINAS KOMINFO KAB. BELU–Jumat (10/05), Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Belu melalui Bidang Layanan Informasi Publik melakukan pemutaran film diantaranya film perjuangan dan film pembangunan bertempat di Kantor Desa Makir, Kecamatan Lamaknen.

Gambar mungkin berisi: satu orang atau lebih, orang berdiri dan malam

Selain untuk memberikan informasi pembangunan baik di daerah maupun secara nasional dan memberikan informasi kepada masyarakat tentang arti perjuangan para pahlawan dalam merebut kemerdekaan dari tangan penjajah dan menanamkan rasa nasionalisme, pemutaran film ini juga bertujuan memberikan hiburan kepada masyarakat Desa Makir, Kecamatan lamaknen.

Gambar mungkin berisi: 1 orang, kamera dan dekat

Kepala Desa Makir, Editridus Baghi yang turut hadir pada saat pemutaran film ini berlangsung, mengatakan bahwa desa makir merupakan desa perbatasan, oleh karena itu dengan adanya pemutaran film-film perjuangan ini dapat memberikan dampak yang positif bagi masyarakat setempat, sehingga masyarakat dapat selalu menjaga persatuan dan kesatuan demi keamanan di daerah perbatasan NKRI.

Gambar mungkin berisi: 16 orang, orang duduk, tabel dan luar ruangan

Selain itu, Kepala Desa Makir juga mengharapkan dari Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Belu agar dapat terus menghibur dan menayangkan film-film perjuangan dan pembangunan di Kabupaten Belu.

Gambar mungkin berisi: 6 orang, orang duduk dan anak

Masyarakat Desa Makir, Kecamatan Lamaknen sangat antusias hadir menyaksikan tayangan film-film yang disajikan yakni film pembangunan, perjuangan dan film pilihan sebagai film hiburan.

Foto/Berita: Devi Yunita, Jun Naibuti & Rio Belebau

Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published.