PEMBUKAAN OPEN TURNAMEN BOLA VOLLY BUPATI CUP II

Facebookyoutubeinstagram

DINAS KOMINFO KAB. BELU—Senin(17/06), Bupati Belu – Willybrodus Lay, SH membuka secara resmi Open Turnamen Bola Volly Bupati Cup II 2019 yang ditandai dengan pukulan pertama Bola volly yang berlangsung di Gedung Olahraga L. A Bone Atambua. Open Turnamen Bola Volly Bupati Cup II ini disponsori Oleh Bank BRI Cabang Atambua.

Gambar mungkin berisi: 1 orang, berolahraga, berdiri dan lapangan basket

Bupati Belu – Willybrodus Lay, SH dalam arahannya mengatakan Bupati Cup II ini sebagai ajang mencari bakat dan mencari pemain-pemain yang nantinya bisa mewakili Provinsi Nusa Tenggara Timur untuk mengikuti kejuaraan-Kejuaraan Nasional.

Bupati juga mengucapkan terima kasih kepada Club Bola Volly dari TTU yang sudah mengambil bagian untuk memeriahkan turnamen Bola Volly Bupati cup ke II di Kabupaten Belu. Semoga melalui pertandingan ini dapat mempererat persaudaraan.

Gambar mungkin berisi: 1 orang

Lebih lanjut Bupati Belu juga berharap kedepannya untuk turnamen berikutnya panitia harus mempersiapkan jauh hari sebelumnya dengan memberikan Informasi melalui brosur atau memasang iklan-iklan pada Publik dan memberikan surat kepada Negara tetangga Timor Leste maupun Kabupaten tetangga sehingga mereka bisa mengirim club mereka untuk memeriahkan turnamen seperti ini di Kabupaten Belu.

Selain itu pada tempat yang sama, Ketua Harian Persatuan Bola Volly Seluruh Indonesia Kabupaten Belu – Jemy Haekase mengatakan pada Turnamen Bola Volly Bupati Cup yang ke II berjumlah 9 club . 2 club berasal dari Kabupaten Timor Tengan Utara ( TTU). Open turnamen ini juga bisa memberikan kesempatan bagi semua club untuk mendatangkan pemain dari Luar NTT.

Gambar mungkin berisi: 2 orang, orang berdiri, lapangan basket dan dalam ruangan

Pada Open Turnamen Bupati Cup II ini antusias masyarakat sama seperti tahun lalu, namun pada Bupati Cup II ini Club dari Negara Tetangga Timor Leste tidak sempat mengambil bagian dalam memeriahkan turnamen ini.

Selanjutnya Jemy Haekase juga berharap agar generasi muda mau mengambil kesempatan kali ini dan melihat kejuaraan seperti ini dengan positif dan dengan jiwa olahraga. Bagi yang mempunyai minat dan bakat di bidang olahraga bola volly, jika ada turnamen berikutnya bisa mengambil bagian untuk menjadi atlet yang suatu saat bisa mewakili Kabupaten Belu bahkan mewakili provinsi NTT untuk event-event internasional .

Gambar mungkin berisi: 8 orang, orang tersenyum, orang duduk

Sembilan Club yang mengikuti Open Turnamen Bola Volly Bupati Cup II yakni Club Huruk Bulas, Club Oelami Putra, Club SuhBrastha, Club Unimor, Club Flamboyan, Club Halo Nanis, Club Bhayangkara, Club Panther dan Club Belu Junior.

Hadir Dalam Pembukaan Open Turnamen ini Dansatgas Pamtas RI-RDTL Yonif 408/SBH, Kepala Cabang Bank BRI Atambua serta Perwakilan dari Polres Belu.
Foto/Berita: Anna Ukat & Jun Naibuti

Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published.