PAWAI KARNAVAL MEMPERINGATI HUT PROKLAMASI KEMERDEKAAN RI KE-74

Facebookyoutubeinstagram

DINAS KOMINFO KAB. BELU-Rabu (14/08), Wakil Bupati Belu – Drs. J. T. Ose Luan, Unsur Forkompinda Kabupaten Belu, Sekretaris Daerah Kabupaten Belu – Drs. Petrus Bere, Perwakilan Kementerian Pertahanan – Letkol Infantri Subarda T, Pimpian Instansi Vertikal, Pimpian OPD Kabupaten Belu, Ketua Tim penggerak PKK Kabupaten Belu – Viviawaty Ng Lay, Ketua KONI – Norbertus Andrada, Pimpinan Organisasi Wanita Kabupaten Belu, melepas secara bergantian peserta Karnaval di lapangan Umum Simpang Lima Atambua.

Gambar mungkin berisi: satu orang atau lebih, orang di panggung, langit, pohon dan luar ruangan

Wakil Bupati Belu – Drs. J. T. Ose Luan dalam sambutannya mengatakan, kita hari ini melakukan karnaval untuk mengelilingi kota Atambua, yang akan kita lalui sebagai bentuk penghormatan dan penghargaan kita atas Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-74. Kemerdekaan yang direbut dengan berbagai macam cara, dengan pengorbanan jiwa dan raga. Dan saat ini kita hanya mengisi alam yang merdeka ini dengan melakukan kegiatan-kegiatan yang berhubungan dengan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia.

Gambar mungkin berisi: 2 orang, orang tersenyum, orang berdiri, pohon, sepatu, anak dan luar ruangan

“Harus ada rasa bangga di hati kita sebagai bangsa Indonesia, Indonesia memang hebat dan atas kehebatan Indonesia ini saya menyampaikan terimakasih kepada kita semua, yang sore hari ini untuk ikut mengambil bagian dalam karnaval dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-74. Semoga dengan hasil ini dapat memberikan kesadaran kepada kita sebagai warga negara bahwa kita adalah benar-benar bangsa yang hebat, bangsa yang memiliki karakter serta bangsa yang tidak takut pada siapapun,” tegasnya.

Gambar mungkin berisi: 1 orang, berdiri, langit, keramaian dan luar ruangan

Adapun Peserta Karnaval yang terdiri dari Pelajar PAUD, SD, SMP, SMA, Mahasiswa/mahasiswi se-Kota Atambua, Paguyuban Etnis/suku, Organisasi Masyarakat, Organisasi Pemuda, Organisasi Beladiri, TNI/POLRI, Instansi Pemerintah/swasta, dan BUMN/BUMD.

Gambar mungkin berisi: 8 orang, orang berdiri, keramaian dan luar ruangan

Pawai Karnaval tersebut juga mendapatkan pengamanan dari TNI-POLRI, DISHUB Kabupaten Belu, SATPOL PP Kabupaten Belu.

Berita/Foto: Auxiladora & Jhon Dasilva

Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published.