PAGELARAN KIDUNG NATAL 2019 RRI ATAMBUA

Facebookyoutubeinstagram

DINAS KOMINFO KAB. BELU – Jumat (13/12), Radio Republik Indonesia (RRI) Atambua mengadakan Pagelaran Kidung Natal di halaman Plaza Pelayanan Publik Atambua dengan tema ” Hiduplah Sebagai Sahabat Bagi Semua Orang “.

Dalam sambutan Bupati Belu-Willybrodus Lay, SH menyampaikan pesan Natal bagi pendengar Radio Republik Indonesia di Kabupaten Belu dan daerah tetangga lainnya.

“Mewakili masyarakat Kabupaten Belu, saya mengucapkan terima kasih kepada Radio Republik Indonesia Atambua yang telah menghibur masyarakat kota Atambua dengan lagu – lagu Natal. Saya sebagai Bupati Belu juga mengucapkan selamat Natal untuk semua masyarakat Kabupaten Belu dan seluruh masyarakat pendengar Radio Republik Indonesia tidak terkecuali masyarakat Timor Leste yang mendengar siaran Radio Republik Indonesia Atambua”, ungkap Bupati Belu.

Lanjut Bupati Belu, saya juga mengucapkan Selamat Natal dan Tahun Baru bagi pendengar RRI di manapun berada, semoga damai Natal selalu bersama kita dan selamat tahun baru semoga Radio Republik Indonesia semakin jaya. Saya mendoakan semoga di tahun-tahun yang akan datang RRI semakin maju dan tetap di udara.

Dalam acara hiburan Pagelaran Kidung Natal ini dinyanyikan lagu – lagu Natal menghadirkan Gani dan Gery, Goris Suri and friends serta Rinny Djuni. Acara Pagelaran Kidung-kidung Natal disiarkan secara langsung (live musik) melalui Radio Republik Indonesia Atambua.

Berita/Foto: Hengki Mao & Cransen Fontes

Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published.