Millennial Road Safety Festival

Facebookyoutubeinstagram

Kamis(31/01) Kepolisian Resort Belu menyelenggarakan kegiatan Millennial Road Safety Festival Dengan Tema “Mewujudkan Millennial Cinta Lalulintas Menuju Indonesia Gemilang”, kegiatan ini akan berlanggsung dari Tanggal 31 Januari sampai dengan tanggal 2 Februari 2019 bertempat di Sirkuit Simpang Lima Atambua.

Gambar mungkin berisi: 7 orang, orang berdiri, tabel dan luar ruangan
Mengawali pembukaan Millennial Road Safety Festival dilakukan pemotongan tumpeng, oleh Bupati Belu Willybrodus Lay, SH didampinggi Kapolres Belu Christian Tobing, S. IK, dan Dandim 1605 Letkol Czi I. Gusti Putu Dwika, dan pemotongan nasi tumpeng ini di berikan kepada perwakilan Komunitas CB, Komunitas KLX, dan Komunitas Vixion.

Gambar mungkin berisi: 4 orang, orang berdiri dan makanan

“Kami atas nama Pemerintah Daerah menyampaikan ucapan terima kasih kepada Markas Besar Polisi Republik Indonesia yang telah menyelenggarakan festival ini dan hari ini kami Pemerintah bersama Polres Belu boleh mengadakan kegiatan Festival di Kota Atambua. Dengan adanya pertandingan ini, mari kita semua menjaga Sportifitas menjujung tinggi persahabatan lewat Olah Raga”, ungkap Bupati Belu.

Gambar mungkin berisi: 3 orang, orang tersenyum, orang berdiri, janggut dan luar ruangan

Kapolres Belu, Christian Tobing S.IK, M.SI mengatakan pelaksanaan kegiatan Millennial Road Safety Festival di prakarsai oleh Mabes Polri dan di laksanakan oleh seluruh Satuan yang ada di bawah Mabes Polri. Menurutnya kegiatan ini bertujuan untuk menanamkan kesadaran tata tertib berlalulintas kepada usia dini serta mewadahi semangat bagi kaum generasi muda khusunya di Kabupaten Belu dan Kabupaten Malaka. Untuk bisa memahami cara memacu Kendaraan Balap, dengan harapan agar tidak terjadi lagi balap liar.

Gambar mungkin berisi: 5 orang, orang tersenyum, orang berdiri dan luar ruangan

Serangkaian perlombaan akan di langsungkan diantarnya. kelas bebek 4T tune up ( MP1-MP4 ), kelas bebek 4T standar ( MP5- MP6 ), kelas matic standar sampai dengan 130 cc, kelas matic tune up sampai dengan 150 cc, kelas bebek 2T standar 116 cc, dan kelas bebek 2T tune up, dan kelas mini gp.

Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published.