MEMPERINGATI HUT KORPRI PEMKAB BELU GELAR UPACARA

Facebookyoutubeinstagram

DINAS KOMINFO KAB.BELU—Jumat (29/11), Pemerintah Kabupaten Belu menggelar upacara memperingati hari Ulang Tahun Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) ke- 48 bersama Aparatur Sipil Negara dan Tenaga Kontrak Daerah Lingkup Pemkab Belu, bertempat dihalaman Kantor Bupati Belu. Bertindak sebagai Pembina Upacara Wakil Bupati Belu – Drs. J. T. Ose Luan.

Wakil Bupati Belu – Drs. J. T. Ose Luan usai upacara mengatakan di hari ulang tahun Korpri yang ke-48 ini, Pegawai Negeri Sipil harus merefleksikan diri sebagai anggota Korpri untuk lebih berkarya dan memaksimalkan kemampuan dan pelayanan kepada masyarakat.

Wakil Bupati Belu juga mengharapkan agar pegawai Negeri Sipil yang ada di Kabupaten Belu ini untuk lebih meningkatkan pengabdian dan pelayanan dengan melaksanakan tupoksi secara tepat, benar dan dapat dipertanggung jawabkan.

Turut hadir dalam Upacara Peringatan HUT Korpri yang ke-48, Anggota DPRD Kabupaten Belu, Unsur Forkompimda Plus dan Organisasi wanita. Usai Upacara dilanjutkan dengan acara pemotongan tumpeng dan pertunjukan tari-tarian dari pelajar SMPN 2 Atambua.

Berita/Foto: Tim Peliput

Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published.