MASYARAKAT DAN KELUARGA HADIRI ACARA PELANTIKAN ANGGOTA DPRD KABUPATEN BELU PERIODE 2019-2024

Facebookyoutubeinstagram

DINAS KOMINFO KAB. BELU- Senin (09/09), Pelantikan dan pembacaan sumpah jabatan DPRD Kabupaten Belu periode 2019-2024 ini banyak dihadiri sejumlah tamu undangan, keluarga dan masyarakat yang ingin menyaksikan kegiatan tersebut secara langsung dari gedung DPRD Kabupaten Belu.

Gambar mungkin berisi: 12 orang, keramaian dan luar ruangan

Terbatasnya ruangan untuk acara pelantikan ini, membuat sebagian tamu undangan, keluarga dan masyarakat yang hadir harus berada diluar gedung DPRD untuk menyaksikan acara pelantikan dan sumpah jabatan anggota DPRD Kabupaten Belu yang baru melalui layar infokus. Meskipun begitu terlihat sejumlah keluarga dan tamu undangan yang hadir nampak begitu antusias mengikuti rangkaian acara pelantikan dan pembacaan sumpah jabatan DPRD Kabupaten Belu periode 2019 – 2024 mendatang.

Gambar mungkin berisi: satu orang atau lebih, orang duduk dan dalam ruangan

Yohanes Seran, salah satu dari tamu undangan yang hadir dalam acara pelantikan ini mengatakan kami sangat bersyukur atas pelantikan yang dilakukan hari ini dimana dari 30 orang figur yang dilantik salah seorang generasi milenial. Sehingga kami minta kedepan 30 figur ini dapat melaksanakan fungsi legislatifnya dan fungsi anggaran secara seimbang. Kami merasa bangga dan mengharapkan 30 figur yang dipilih oleh rakyat, akan bekerja untuk rakyat.

Gambar mungkin berisi: 1 orang, berdiri

Selain itu pada tempat yang sama, Ketua Presidium termandat PMKRI Cabang Atambua – Agustinus Neno memberikan apresiasi kepada anggota DPRD terpilih, dan mengharapkan kami anggota dewan yg dilantik agar dapat menjalankan tugas dan fungsi mereka dengan sebaik – baiknya dan apa yang telah mereka janjikan di depan masyarakat dapat di tepati dan dijalankan dengan penuh tangggung jawab.

Berita/Foto: Asih Mukti, Mercy Aton & Jhon Dasilva

Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published.