LOMBA LARI PELAJAR (FUN RUN) DI BATAS MOTAAIN

Facebookyoutubeinstagram

DINAS KOMINFO KAB. BELU—Rabu (20/02), Bupati Belu Wilybrodus Lay, SH melepas 1.350 peserta lomba lari pelajar di Batas Motaain Desa Silawan, Kecamatan Tasifeto Timur. Ajang lomba lari yang bertajuk ‘’Run For Your Future’’ ini diadakan atas kerjasama Yayasan Gratia Cirebon, Pemerintah Kabupaten Belu, Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif Raider 408/Subrastha, Kodim 1605-Belu, Badan Narkotika Nasional Kabupaten Belu dan sejumlah sponsor lainnya. Lomba lari mengambil garis star dari Pantai Motaain dan kembali di Pantai Motaain.

Gambar mungkin berisi: 1 orang, berdiri dan luar ruangan

Bupati Belu, Wilybrodus Lay, SH menyampaikan terima kasih kepada Yayasan Gratia dari Cirebon yang sudah menyelenggarakan kegiatan lomba lari di Batas Motaain khusus di Pantai Motaain. Kegiatan ini akan dijadikan sebagai salah satu agenda tahunan yang berkonsep Festival Perbatasan dan akan dilaksanakan setiap tahunnya.

Gambar mungkin berisi: 15 orang, orang tersenyum, luar ruangan

’’Saya sangat mendukung penuh kegiatan Lomba Lari yang bertema ‘’Run For The Future’’ yang diselengarakan oleh Yayasan Gratia, Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif Raider 408/Subrastha, kegiatan ini akan menjadi salah satu kegiatan yang kita laksanakan setiap Tahunya,’’ ungkap Bupati Belu.

Lebih lanjut Bupati meminta kepada seluruh pihak terlebih Camat dan Perangkat Desa yang ada di Wilayah Tasifeto Timur agar dapat bekerjasama membuat suatu Festival yang menarik di tempat ini, harap Bupati Belu.

Gambar mungkin berisi: satu orang atau lebih, orang berdiri, keramaian dan luar ruangan

Dansatgas Pamtas RI-RDTL Yonif Raider 408/Subrastha, Mayor Inf. Joni Eko Prasetyo, S.Ip dalam sambutanya mengatakan kegiatan ini dilakukan sebagai salah satu ajang meningkatkan kemampuan dan menjalin komunikasi dan persaudaraan antar pelajar.

“Olahraga Lomba Lari ini bertujuan untuk memberikan semangat bagi para element pelajar untuk menjalin persaudaraan dan persahabatan,” ujar Dansatgas.

Gambar mungkin berisi: 4 orang, orang tersenyum, orang berdiri, gunung, luar ruangan dan alam
Peraih juara 1 dalam lomba lari antar pelajar se Kabupaten Belu sejauh 5 KM ini adalah, Pelari putra Julius Madura Soares dari SMP Haliwen dan Pelari Putri atas nama Ermelinda Kaidila dari SMA Negeri 2 Tasifeto Timur.

Foto/Berita : Norci Man & Erwin Dacosta

Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published.