KUNKER KEPALA BNN RI KE WILAYAH PERBATASAN KAB.BELU

Facebookyoutubeinstagram

DINAS KOMINFO KAB. BELU—Selas a(29/10), Bupati Belu –Willybrodus Lay, SH, di dampingi Kepala BNN Kabupaten Belu – Apolinario Da Silva, menerima secara resmi kunjungan kerja Kepala BNN Republik Indonesia – Inspektur Jenderal Heru Winarko bersama rombongan yang tiba di Bandara A. A. Bere Tallo Atambua, Kelurahan Manumutin Kecamatan Kota Atambua, Kabupaten Belu.

Gambar mungkin berisi: 3 orang, orang tersenyum, orang berdiri, langit, awan dan luar ruangan

Kunjungan Kerja Kepala BNN Republik Indonesia – Inspektur Jenderal Heru Winarko bersama rombongan ke Kabupaten Belu ini sesuai dengan agenda kerja yakni akan mengunjungi dan melewati Desa dan Sekolah Bersinar yakni Desa Tulakadi dan Sekolah Bersinar Silawan yang ada di Wilayah Perbatasan RI – RDTL yang selanjutnya akan dilanjutkan dengan pertemuan Bilateral Meeting dengan Kepolisian Timor Leste yang berlangsung di PLBN Motaain guna membahas hal-hal teknis tentang pola penangganan pencegahan, pengungkapan, serta peredaran gelap Narkoba di Wilayah Kabupaten Belu, TTU dan Malaka.

Gambar mungkin berisi: 2 orang, orang tersenyum

Turut hadir dalam penerimaan kunjungan kerja Kepala BNN Republik Indonesia bersama rombongan yakni Pejabat yang mewakili Kapolres Belu, Wadanyon 744 SYB, Kasat POL PP Kabupaten Belu, Deputi Dari BNN Republik Indonsia.

Berita/Foto: Asih Mukti/Bene Luan

Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published.