KUNJUNGAN SWL AUSTRALIA KE KECAMATAN RAIMANUK

youtubeinstagram

KOMINFO KAB. BELU–JUMAT (22/02), Sociality Of Women Leader (SWL) Australia, didampingi Asisten Perekonomian dan Administrasi Pembangunan Sekda Belu, Drs. Arnold Bria Seo, melakukan kunjungan ke Desa Rafae,Kecamatan Raimanuk.

Gambar mungkin berisi: 10 orang, orang tersenyum, orang berdiri dan luar ruangan

Kunjungan rombongan SWL Australia bersama Asisten II Kabupaten Belu ke Desa Rafae, dalam rangka untuk membantu masyarakat Desa Rafae terutama ibu-ibu dan anak-anak, serta untuk melihat secara langsung kegiatan Posyandu tumbuh kembang anak dan kesehatan para ibu yang ada di Desa Rafae.

Gambar mungkin berisi: 4 orang, orang tersenyum, orang berdiri

Asisten Perekonomian dan Administrasi Pembangunan Sekda Belu Drs. Arnold Bria Seo, pada sambutannya mengatakan bahwa kehadiran kita semua disini karena adanya kemitraan antara Palang Merah Indonesia dan Palang Merah Australia, dirinya juga mengharapkan bahwa dengan adanya kunjungan ini dapat membuat suatu perubahan di Desa Rafae dan juga di Kabupaten Belu pada umumnya.

Gambar mungkin berisi: 2 orang, orang tersenyum, luar ruanganPada kesempatan yang sama pula, Ketua Sosiality Of Women Leader Australia, Caroline, mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas penyambutan dan hadirnya perwakilan dari Pemerintah untuk mendampingi mereka dalam kunjungan ini. Caroline juga menyatakan bahwa dalam kehidupan ini yg paling penting adalah kesehatan bagi ibu dan anak, oleh karena itulah alasan terbesar mereka untuk datang ke Desa Rafae ini. Dalam kesempatan ini Caroline juga mengatakan bahwa rekan-rekannya yang ikut serta dalam kunjungan ini adalah perempuan-perempuan hebat yang bekerja sebagai relawan dan mendedikasikan diri mereka untuk membantu Palang Merah Indonesia dan Australia. Caroline juga berpesan bahwa dimana saja kita berada kita harus menjaga serta mengejar kesehatan, kebahagiaan, dan kesejahteraan dalam keluarga.

Gambar mungkin berisi: 5 orang, orang tersenyum, orang berdiri

Dalam kunjungan tersebut Ketua Palang Merah Indonesia Provinsi Nusa Tenggara Timur juga mengatakan bahwa kedatangan SWL Australia bertugas untuk menghimpun dana untuk memberi dukungan bagi program kesehatan di PMI NTT, dan kedatangan mereka juga untuk memantau secara langsung hasil yang telah dicapai oleh PMI di Daerah NTT. Ketua PMI NTT juga mengaharapkan adanya kelanjutan kunjungan tersebut, sehingga bisa melihat hasil yang original dan mudah-mudahan bisa mendapat dukungan untuk tahap kedua.

Gambar mungkin berisi: 8 orang, orang tersenyum, luar ruangan

Hadir dalam kunjungan tersebut Ketua Palang Merah Indonesia Provinsi NTT Drs. Guido Fulbertus, Camat Raimanuk Aloysius Conzaga Klau, SE, Kapolsek Raimanuk, Danramil Tasifeto Barat, dan OPD terkait di Kabupaten Belu.

Foto/Berita: Devi Yunita & Sipri Luma

Leave a Reply

Your email address will not be published.