Kunjungan Kerja Bupati Belu ke Desa Asumanu

Facebookyoutubeinstagram

Kamis(24/01), Bupati Belu Willybrodus Lay, SH bersama pimpinan OPD lingkup Pemerintah Kabupaten Belu melakukan kunjungan kerja ke Desa Asumanu, Kecamatan Raihat.

Gambar mungkin berisi: 3 orang, pohon, langit, luar ruangan dan alam

Dalam arahannya Bupati Belu Willybrodus Lay SH, mengatakan kunjungan kerja yang dilakukan dalam rangka melihat dari dekat kondisi masyarakat yang ada diwilayah Desa Asumanu, Desa Tohe dan Desa Manumutin Kecamat Raihat, seperti di ketahui Kecamatan Raihat memiliki banyak potensi baik di bidang pertanian, peternakan dan sebagainya, namun data menunjukan masih tingginya angka penerima manfaat Rastra dan PKH meningkat dari tahun ke tahun.

Gambar mungkin berisi: 2 orang, orang berdiri dan luar ruangan

“Kepada Pimpinan OPD terkait untuk melakukan verifikasi data masyarakat secara real, dan harus benar – benar di kategorikan sebagai keluarga yang tidak mampu”, tegas Bupati Belu.

Gambar mungkin berisi: 20 orang, orang tersenyum, keramaian dan luar ruangan

Berikut Jumlah KK secara keselurahan dari tiga desa yang ada di kecamatan raihat. Menurut data yang kami himpun dari desa setempat informasi jumlah penduduk Desa Asumanu 1.702 jiwa, 480 KK, Penerima manfaat Rastra sebanyak 179 KK, PKH 148 KK, Desa Tohe Jumlah Penduduk 5.750 jiwa, penerima manfaat rastra sebanyak 718 KK, PKH 492 KK, dan untuk Desa Manumutin Jumlah Penduduk 3.226 jiwa, 791 KK, penerima Rastra 323KK, PKH 252 KK.

Gambar mungkin berisi: 12 orang, orang tersenyum, orang berdiri

📷/Berita : Asih Mukti & Yulius Naibuti

Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published.