KOPERASI CREDIT UNION KASIH SEJAHTERA GELAR RAPAT ANGGOTA TAHUNAN 2018

Facebookyoutubeinstagram

DINAS KOMINFO KAB. BELU–Senin, (04/02) Koperasi Credit Union Kasih Sejahtera menggelar rapat akhir tahun buku 2018. Hadir dalam rapat ini Bupati Belu, Willybrodus Lay, SH, serta 620 orang Anggota Koperasi CU Kasih Sejahtera bertempat di Hotel Matahari.

Gambar mungkin berisi: satu orang atau lebih, keramaian dan dalam ruangan

Ketua Dewan Pengurus CU Kasih Sejatera, Rm. Urbanus Hala Pr, dalam sambutanya mengatakan, untuk menjadi anggota yang baik kedepannya kita semua harus berjuang dan bekerjasama, karena Cu Kasih Sejahtera merupakan lembaga simpan pinjam untuk mendukung kehidupan sejatera.

Keterangan foto tidak tersedia.

Bupati Belu, Willybrodus Lay, SH, Mengungkapkan “kehadiran Saya disini untuk memberikan motivasi kepada seluruh anggota Cu Kasih Sejahtera adalah sebagai tempat untuk penyimpanan uang, jika kita menyimpan uang sedikit maka kita akan peroleh sesuai dengan apa yang kita simpan, agar koperasi ini bisa berkembang dengan baik maka kita harus berpikir secara bersama untuk bangkit berdiri menyongsong perubahan,” ujar Bupati Belu

Gambar mungkin berisi: 7 orang, orang duduk dan dalam ruangan

Hadir dalam kegiatan ini, Vikjen Keuskupan Romo Finsen Wun, SVD, Wakil Ketua DPRD Timor Tengah Utara (TTU) Drs. Amandus Nahas, Sekretaris Pengurus Puskopdit Badan Koordinasi Credit Union Antonius Sera Sima, Perwakilan dari Kantor Akuntan Publik Semarang Benediktus Haukilo, Kepala Dinas Koperasi Usaha Kecil dan Menegah Kabupaten Belu Drs. Hasan mukin.
#kominfobelu
#rapatanggotatahunan
#cukasihsejahtera
#atambua
#atambuakotaperbatasan
.
.
📷/Berita : Auxiladora dan Epeck Luma

Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published.