KETUA TIM PENGGERAK PKK KABUPATEN BELU ADAKAN ANJANGSANA KE PANTI ASUHAN BHAKTI LUHUR CABANG ATAMBUA

Facebookyoutubeinstagram

DINAS KOMINFO KAB. BELU—Kamis (15/08), Memperingati HUT Kemerdekaan ke-74 RI tahun 2019 yang jatuh nya tepat di hari Sabtu, 17 Agustus 2019 mendatang, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Belu – Lidwina Viviawati Ng Lay di dampingi Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Belu serta Pimpinan Organisasi Wanita Kabupaten Belu melakukan kegiatan Anjangsana dengan menyerahkan secara simbolis berupa bingkisan kepada anak Panti Asuhan Bakti Luhur Cabang Atambua.

Gambar mungkin berisi: 6 orang, orang berdiri, keramaian dan luar ruangan

Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Belu – Lidwina Viviawati Ng Lay dalam sambutannya menyampaikan bahwa kunjungan ini merupakan silaturahmi sebagai saudara, kebersamaan dalam menyambut Hari Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-74. Semoga semangat kebersamaan para pahlawan kita dulu mengispirasi dan memberi spirit pada kita untuk selalu berbagi rasa kasih kepada sesama.

Gambar mungkin berisi: 3 orang, orang berdiri dan luar ruangan

“Apa yang kita berikan tidak berarti tetapi kami percaya cinta kasih yang di berikan tidak bisa di bandingkan dengan hati para pengelola, hati suster dan para pendamping yang mengasuh anak-anak di susteran alam. Saya juga percaya bahwa anak-anak ini merupakan titipan dari Tuhan pertama yang sangat berharga, dan kita sebagai saudara dan ibu akan memberikan dukungan, suport, sekarang dan di masa-masa yang akan datang dan susteran alma sudah menjadi bagian yang sangat penting di Kabupten Belu. Karena di mana tempat anak-anak kita di asuh secara baik. Dengan harapan mereka mempunyai masa depan yang lebih cerah,’’ tegasnya dengan penuh haru.

Gambar mungkin berisi: 10 orang, orang tersenyum, orang duduk dan luar ruangan

Pada tempat yang sama, Kepala Sekolah Susteran Alma – Lutgardis Iva Alma menyampaikan ucapan terima kasih kepada Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Belu yg juga merupakan Ketua Seksi Anjangsana beserta semua tim yang pada hari ini meluangkan waktu untuk membagi tenaga, kasih, cinta dan perhatian untuk anak-anak panti. Di mana secara bersama-sama kita akan merayakan hari Ulang Tahun Kemerdekaan Negara Indonesia yang ke-74 tepat pada hari sabtu 17 Agustus 2019 mendatang.

Gambar mungkin berisi: satu orang atau lebih

Adapun barang-barang yang diserahkan yakni berupa 50 bingkisan, 2 karung beras, 10 rak Telur, 80 kg Kacang ijo, 4 dos susu, 4 dos popok dan 4 dos ice cream.
Turut hadir dalam kegiatan Anjangsana ini Ketua PMI Kabupaten Belu – Drs. Bona Bowe.

Berita/Foto: Auxiladora & Jun Naibuti

Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published.