KEPALA SEKOLAH HARUS MELAYANI DENGAN TALENTA MENGABDI, BUKAN TALENTA UNTUK MEMANFAATKAN

Facebookyoutubeinstagram

DINAS KOMINFO KAB. BELU—Senin (07/10), Wakil Bupati Belu – Drs.J.T. Ose Luan melantik 8 orang Kepala Sekolah Menengah Pertama (SMP) pada lingkup Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Belu, berlangsung di Aula Kantor Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Belu.

Gambar mungkin berisi: 1 orang, berdiri dan dalam ruangan

Pada pelantikan ini juga dilakukan pembacaan SK Bupati, pembacaan Sumpah Janji dan Pembacaan Pakta Integritas oleh salah satu perwakilan Kepala Sekolah yang dilantik.

Dalam sambutannya Wakil Bupati Belu – Drs. J.T. Ose Luan mengatakan pelantikan ini dilakukan sesuai dengan pertimbangan tertentu, bekerja dengan membangun integritas diri yang positif dengan melaksanakan tupoksi tidak berdasarkan kepentingan tetapi berdasarkan regulasi dan peraturan yang ada.

Gambar mungkin berisi: 1 orang, berdiri dan dalam ruangan

“ Untuk Kepala sekolah tentu untuk kepentingan proses belajar mengajar yang baik, karena akhir-akhir ini banyak terjadi karena kurangnya keterbukaan dan transparasi didalam menggelola dana keuangan atau dana bos, tentunya yang dilantik hari ini merupakan orang–orang yang telah terseleksi dengan baik, dan kita harapkan kalau sudah dinilai baik maka kita harus melayani dengan talenta mengabdi, bukan talenta untuk memanfaatkan apa yang ada tidak berdasarkan regulasi yang berlaku, saya juga mengucapkan selamat dan profisiat bagi yang telah dilantik,” kata Wabup Belu.

Gambar mungkin berisi: 12 orang, orang berdiri, sepatu dan dalam ruangan

Berikut Nama – nama Kepala Sekolah yang dilantik yakni, Maria Brigita Lika Bau, S.Pd jabatan lama Tenaga Pendidik pada SMPN Satap Wetear – Jabatan Baru Kepala SMPN 1 Lamaknen, Paulus Halek Nahak, S.Pd jabatan baru Kepala SMPN Raimanuk, Vincensius Nahak,S.Pd., M.Hum jabatan baru Kepala SMPN Rinbesihat, Rovinus Fahik,S.Pd jabatan baru Kepala SMPN Mandala, Maksimus Beiatus Kutubere S.Pd jabatan Baru Kepala SMPN 2 Manu, Dra. Katharina Rafu Jabatan baru Kepala SMPN Haliulun, Wilhelmus Nahak Bauk, S.Pd jabatan baru Kepala SMPN Noebiti, dan Yasintus Mau, S.Pd jabatan baru Kepala SMPN Satap Fulur.

Berita /Foto: Asih Mukti & Jhon Da Silva

Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published.