KEJAR OPINI WTP, BUPATI BELU GELAR RAPAT BERSAMA PIMPINAN OPD

youtubeinstagram

DINAS KOMINFO KAB. BELU—Senin (04/03), Bupati Belu Willybrodus Lay, SH memberikan arahan terkait tindak lanjut catatan tim pemeriksa atas penyampaian hasil pemeriksaan interin RKPD T.A 2018, berlangsung di lantai satu Kantor Bupati Belu.

Dalam arahannya memberikan apresiasi kepada para pimpinan OPD yang telah koorperatif dalam penyajian data sehingga data-data dalam pemeriksaan intern Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) dapat diselesaikan di awal bulan Maret ini.

Gambar mungkin berisi: satu orang atau lebih, orang duduk dan dalam ruangan

‘’Saya berharap, agar di tahun ini ada peningkatan penilaian dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) untuk Pemerintah Kabupeten Belu agar bisa meraih target predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP),’’ tegas Bupati Belu.

Gambar mungkin berisi: 2 orang, orang duduk dan dalam ruangan

Lebih lanjut Bupati Belu juga mengatakan, untuk merealisasikan target WTP tersebut, Pemerintah Kabupaten Belu juga terus berupaya untuk menindak lanjuti satu penilaian yang tersisa yakni proses pengelolaan aset, sehingga Pemkab Belu yang sementara memegang predikat Wajar Dengan Pengecualian (WDP) menjadi Wajar Tanpa Pengecualian (WTP).

Gambar mungkin berisi: 6 orang, orang duduk

Hadir dalam kegiatan ini, Wakil Bupati Belu Drs. J. T. Ose Luan, Kepala Badan Keuangan dan Pengelolaan Aset Daerah Drs. Marsel Mau Meta, Inspektur Inspektorat Kabupaten Belu R. Th. Jossetiyawan Manek, S.Pt, serta seluruh pimpinan OPD Lingkup Pemerintah Kabupaten Belu.

Foto/Berita: Ischa Tae & Jhon Dasilva

Leave a Reply

Your email address will not be published.