KABAHARKAM POLRI KUNKER KE KABUPATEN BELU PERBATASAN RI – RDTL

Facebookyoutubeinstagram

DINAS KOMINFO KAB. BELU – Sabtu (14/12), Kepala Badan Pemeliharaan Keamanan Kepolisian Negara Republik Indonesia (Kabaharkam Polri) – Komjen Pol. Drs. Firly Bahuri, M.Si melakukan Kunjungan ke Kabupaten Belu, Provinsi NTT, Wilayah Perbatasan RI – RDTL.

Kunjungan ini dalam rangka meninjau secara langsung kegiatan Bakti sosial dan bakti Kesehatan yang berthemakan “ merajut kebhinekaan, membangun kebersamaan guna mewujudkan Indonesia sehat” yang digelar oleh Kepolisian Negara RI Daerah Nusa Tenggara Timur Resor Belu bertempat di SMK Negeri 2 Silawan, Desa Silawan, Kecamatan Tasifeto Timur.

Kedatangan Kabaharkam Polri didampingi Ibu diterima oleh Bupati Belu bersama Ibu, Ketua DPRD Provinsi NTT dan Unsur Forkopimda Kabupaten Belu di Bandar udara A.A. Bere Tallo – Haliwen sekitar pukul 08.00 Wita dengan Menggunakan Pesawat P-4501 milik Kepolisian.

Dalam Kunjungan ini Kabaharkam Polri melakukan peninjauan bakti sosial dan bakti kesehatan berupa Pembagian sembako, Pengobatan umum, Pemeriksaan gigi Usaha Kesehatan Gigi Sekolah (UKGS), pemeriksaan Lab sederhana, melaksanakan DDS ke masyarakat kurang mampu, Santunan dan setelah itu berkunjung ke PLBN Motaain.

Untuk diketahui, Kabaharkam Polri akan dilantik dalam waktu dekat ini sebagai Ketua KPK RI Periode 2019 – 2023.

Berita/Foto: Norci Man, Jhon Da silva & Unit Kodim 1605 Belu

Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published.