JALAN SANTAI BERSAMA PARA ALUMNI STMK KATOLIK ST. YOSEF NENUK ATAMBUA

Facebookyoutubeinstagram

DINAS KOMINFO KAB. BELU – Jumat (31/01), Dalam rangka memperingati hari ulang tahun STMK Katolik ST. Yosef Nenuk yang jatuh pada tanggal 20 Oktober 2020 mendatang, pihak sekolah mengadakan kegiatan jalan santai bersama dengan mengambil start dari Lapangan Umum Atambua menuju STMK Katolik ST. Yosef Nenuk.

Kegiatan ini di buka oleh Wakil Bupati Belu – Drs. J. T. Ose Luan yang ditandai dengan pelepasan bendera. Selain diikuti Alumni, jalan santai ini juga melibatkan para guru, siswa – siswi yang masih aktif dibangku sekolah serta beberapa Tokoh Masyarakat.

Dalam sambutannya, Wabup Ose menyampaikan rasa bangga atas kehadiran SVD yang sudah membangun dan membantu serta mendidik anak – anak menjadi orang-orang hebat baik di Pemerintah maupun diswasta. Karena itu, Ia mengajak seluruh Alumni, anak – anak dan masyarakat untuk bersama – sama melakukan jalan santai ini dengan baik dan aman.

Semetara itu, Kepala STMK Katolik ST. Yosef Nenuk – Pater Petrus Dile Bataona, SVD mengatakan jalan santai ini merupakan kegiatan Launcing Pembukaan Tahun Yubilium (emas) berdirinya STMK Katolik ST. Yosef Nenuk.

Ia menambahkan, melalui jalan santai ini kita mengajak masyarakat, SKPD dan Alumni baik dari Jawa maupun Timor Leste untuk ikut ambil bagian dalam kegiatan ini. Kita mempunyai satu kebanggan tersendiri karena STMK Katolik Nenuk masih berdiri dan kegiatan belajar mengajar masih berjalan dengan baik.

‘’ Kami ajak anak – anak untuk masuk sekolah di STM karena sekolah ini punya kejuruan sendiri. Dengan adanya pesta emas ini tentunya para alumni bisa membangun semangat kekeluargaan diantara mereka. Bulan yang akan datang juga akan di adakan kegiatan-kegiatan lain seperti seminar dan bedah rumah dari anak anak yang masih aktif di bangku sekolah,’’ ungkapnya.

Untuk diketahui, Kegiatan Launching Pembukaan Tahun Emas STMK Katolik ST. Yosef Nenuk sudah dilaksanakan pada tanggal 30 Januari 2020 yang diawali dengan perayaan misa syukur.

Berita/Foto: Auxiladora, Elias M & Andy L

Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published.