HUT KE-74 TNI, DANDIM 1605 BELU JANJI AKAN TINGKATKAN PROFESIONAL BEKERJA

Facebookyoutubeinstagram

DINAS KOMINFO KAB. BELU — Sabtu (05/10), Dandim 1605 Belu – Letkol Inf. Ary Dwi Nugroho bertindak sebagai Inspektur Upacara, dalam upacara memperingati Hari Ulang Tahun ke-74 Tentara Nasional Indonesia (TNI) tahun 2019, bertempat di lapangan upacara Mako Yonif RK 744/SYB Tobir, Desa Manleten, Kecamatan Tastim, Kabupaten Belu.

Gambar mungkin berisi: satu orang atau lebih, orang berdiri dan luar ruangan

Tema dalam HUT ke-74 TNI kali ini yakni “TNI Profesional, Kebanggaan Rakyat”. Pada upacara peringatan HUT TNI ini juga dilakukan pengecekan pasukan oleh Inspektur Upacara, untuk memastikan kesiapsiagaan pasukan upacara.

Gambar mungkin berisi: 3 orang, orang berdiri dan luar ruangan

Dandim 1605 Belu – Letkol Inf. Ary Dwi Nugroho mengatakan dalam rangka peringatan HUT TNI ke-74 di wilayah Kabupaten Belu – Malaka ini merupakan salah satu yang special buat kami, karena umur TNI yang saat ini sudah ke-74 diharapkan dalam kinerjanya semakin bagus, untuk melaksanakan tugas militer perang maupun non perang dan kita di daerah selalu melaksanakan sinergitas dengan Polri.

Gambar mungkin berisi: satu orang atau lebih, orang berdiri dan luar ruangan

” Untuk Kabupaten Belu dan Kabupaten Malaka yang merupakan daerah perbatasan dan disini juga ada Satgas Pamtas RI – RDTL Sektor Timur 142 Satria Jaya. Harapan kami, kita bisa melaksanakan sinergitas dalam menjalankan tugas. Sarana prasarana sudah dilengkapi sehingga prajurit yang ditugaskan ke lapangan selalu siap untuk melakukan tugas,” tandasnya.

Gambar mungkin berisi: 2 orang, orang berdiri, topi dan luar ruangan

Pada kesempatan yang sama, Kapolres Belu – AKBP Christian Tobing, S.I.K.M.Si mengatakan, kami dari Polres Belu bersama personil mengucapkan Dirgahayu ke-74 TNI, semoga semakin profesional dan menjadi kebanggaan rakyat dan tentunya dalam tugas kedepan dapat membangun masyarakat khususnya di Kabupaten Belu dan Malaka dengan baik, bersinergi dengan seluruh instansi. Harapan kami dapat terus menjalin hubungan kerjasama dan sinergitas selama ini dapat terus berlangsung dalam rangka menciptakan suasana situasi yang kondusif di Wilayah Kabupaten Belu dan Malaka.

Gambar mungkin berisi: 4 orang, orang tersenyum, orang berdiri dan luar ruangan

Usai Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun Ke-74 TNI ini, Kapolres Belu bersama jajarannya memberikan kejutan berupa Kue Ulang Tahun ke-74 TNI dan dilakukan pemotongan kue ulang tahun oleh Pajabat Perwira dari Angkatan Laut dan diberikan kepada Pasukan TNI Termuda yang ada di Batalyon Infantri 744 Satya Yudha Bakti.

Berita /Foto: Asih mukti & Sipri luma

Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published.