FINAL YONIF RAIDER 744 CUP l SANGAT MERIAH

Facebookyoutubeinstagram

DINAS KOMINFO KAB. BELU – Senin (10/02 ), Penutupan Turnamen Sepak Bola Samodok Cup l Tahun 2020 Yonif 744 Raider Khusus/SYB dalam rangka HUT Batalyon ke-42 berlangsung sangat meriah. Kegiatan ini berlangsung di lapangan Batalyon Infanteri Raider Khusus 744/SYB Desa Manleten Kecamatan Tasifeto Timur, pada hari Sabtu (08/02).

Penutupan Turnamen diawali dengan Pertandingan Final Antara kesebelasan Huruk Bulas FC Kabupaten Belu dengan kesebelasan Respek Obm Kabupaten Malaka. Pertandingan antar kedua Kabupaten ini berlangsung dengan sangat meriah.

Pertandingan yang memperebutkan juara 1 dan 2 hingga masuk babak kedua kedudukan masih tetap sama dengan skor 0-0 sehingga pertandingan di llanjutkan dengan perpanjangan waktu 2 kali lima belas menit.

Pada menit-menit awal pertandingan kedua kesebelasan saling memberikan serangan satu sama lain. Hingga pada menit terakhir babak pertama perpanjangan waktu Andru mencoba membangun serangan dari sisi kiri, dan melakukan crossing bola menuju gawang Huruk Bulas sehingga dengan mudahnya Andru mengubah skor menjadi 1-0 untuk kesebelasan Respek Obm.

Memasuki babak kedua perpanjangan waktu Huruk Bulas FC mencoba membangun serangan dengan mengandalkan serangan balik cepat yang dilakukan oleh Ismail Adam dengan nomor punggung 17 sehingga pada menit-menit terakhir berhasil membobol gawang Respek Obm yang di jaga oleh Wea kedudukan berubah menjadi 1:1, sehingga pertandingan di lanjutkan dengan babak adu pinalti yang dimenangkan oleh Huruk Bulas FC dengan skor 3-1.

Hadir dalam pertandingan final kesebelasan Huruk Bulas FC Vs Respek Obm yakni Plh. Sekretaris Daerah Kabupaten Belu – Drs. Marsel Mau Meta, Danyonif RK 744/SYB Letkol Inf. Alfat Denny Andrian, Ketua DPRD Kabupaten Belu – Jeremias Manek Seran Junior, Bupati Malaka – Dr. Stefanus Bria Seran, M.P.H bersama rombongan dan beberapa pimpinan Organisasi Perangkat Daerah Kabupaten Belu serta Forkompinda Plus Kabupaten Belu.

Berita/Foto: Mercy Aton & Bene Luan

Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published.