FESTIVAL CROSS BORDER ATAMBUA 2019

Facebookyoutubeinstagram

DINAS KOMINFO KAB. BELU–Sabtu (9/03), Kementerian Pariwisata Republik Indonesia bekerja sama dengan Pemerintah Kabupaten Belu menggelar Cross Border Music Festival 2019 di Lapangan Umum Simpang Lima Atambua.

Cross Border Music Festival Atambua 2019 di buka secara resmi oleh Bupati Belu, Willybrodus Lay, SH yang ditandai dengan pemukulan tihar. Cross Border Musik kali ini disuguhkan dengan atraksi musik dengan menghadirkan salah satu band papan atas yaitu, D’Masiv Band.

Gambar mungkin berisi: 9 orang, orang duduk dan dalam ruangan  Gambar mungkin berisi: satu orang atau lebih dan malam

Bupati Belu, Willybrodus Lay, SH dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada Presiden Jokowi yang sudah membangun daerah perbatasan melalui kegiatan Festival Cross Border. Bupati berharap, kegiatan ini tetap berlanjut dan dipertahankan dengan tetap menjaga Kota Atambua menjadi kota sahabat dan kota kebanggaan kita semua.

Gambar mungkin berisi: 7 orang, orang berdiri

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolres Belu, Dandim 1605/Belu dan Tokoh masyarakat setempat. Pada kesempatan yang sama pula, juga dilakukan penyerahan hadiah bagi para pemenang kompetisi band, di mana yang keluar sebagai juara satu yakni Panglima Band dengan memperoleh hadiah sebesar 6 juta. Juara kedua diraih oleh Ilumiah Band dengan memperoleh hadiah sebesar 4 juta dan keluar sebagai juara 3 yakni Orijinal Band dengan memperoleh hadiah sebesar 2 juta.

Foto/Berita: Frans leki & Erwin Dacosta

Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published.